Sabtu, 22 Februari 2020

Setelah Teddy, Polisi Akan Periksa 3 Saksi Lagi Terkait Kematian Lina Zubaedah

- 13 Januari 2020, 15:16 WIB
RIZKY Febian, anak dari Lina Jubaedah berusaha mengusut tuntas alasan dibalik kematian ibundanya, namun Teddy , suami baru Lina justru tak setuju dengan tindakannya.* /Hani Febriani/PR

PIKIRAN RAKYAT - Polrestabes Bandung telah memeriksa 11 saksi terkait laporan Rizky Febian terhadap kematian janggal Ibunya Lina Zubaedah. Polrestabes Bandung masih akan terus memeriksa saksi-saksi yang berhubungan langsung dengan insiden tersebut.

"Sejauh ada 11 orang saksi telah kami periksa terkait kasus yang dilaporkan Rizky Febian. Untuk hasilnya, saya sudah report ke Polda Jabar," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung Ajun Komisaris Besar Polisi Galih Indragiri di Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin 13 Januari 2020.

Menurut Galih Polrestabes Bandung akan kembali memeriksa 3 saksi lainnya demi mengungkap penyebab meninggalnya Lina Zubaedah mantan istri Entis Sutisna alias Sule. Hanya saja Galih enggan memberikan keterangan siapa-siapa saja saksi yang akan diperiksa.

Baca Juga: Persib Bandung Santer Dikabarkan Rekrut Kiper Baru, Manajemen Klub Menjawab

"Hanya saja untuk pemeriksaan Teddy yang merupakan suami almarhumah, sudah selesai. Selanjutnya kami akan memeriksa yah 3 orang saksi lagi terkait laporan dari Rizky Febian. Semuanya akan langsung juga kami laporkan ke Kabid Humas Polda Jabar," katanya.

Disinggung mengenai hasil autopsi, Galih menuturkan, pihaknya masih menunggu hasil dari autopsi yang kurang dari 2 minggu lagi. Saat ini penyidik masih melakukan penyelidikan.

"Kami tetap all out menangani kasus ini, tunggu perkembangan selanjutnya," katanya.

Sebelumnya Jenazah Lina Zubaedah telah diautopsi untuk mencari penyebab kematian pada Rabu 8 Januari 2019. Kasus ini mencuat setelah Rizky Febian, putra sulung almarhumah, melaporkan dugaan adanya kejanggalan kematian ibundanya tersebut ke Satreskrim Polrestabes Bandung pada Senin 6 Januari 2020.‎***


Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X