Minggu, 29 Maret 2020

Bandung Hujan, Pesta Tahun Baru di Taman Kiara Artha Sepi

- 31 Desember 2019, 20:49 WIB
JELANG perayaan malam tahun baru 2020, Taman Kiara Artha di Jalan Banten, Kota Bandung, sepi pengunjung.* /Rio R. Pangestu/PR

PIKIRAN RAKYAT - Jelang perayaan malam tahun baru 2020, Taman Kiara Artha di Jalan Banten, Kota Bandung, mengadakan beberapa acara seperti pesta kembang api, pentas air mancur, dan pesta kuliner.

Namun, hingga pukul 20:00 WIB, Taman Kiara Artha terpantau sepi. Lapangan parkir di taman tersebut juga masih banyak menyisakan ruang kosong.

Kondisi lalu lintas di sekitar Taman Kiara Artha juga lancar. Tidak ada antrean kendaraan di Jalan Banten yang merupakan akses utama menuju Taman Kiara Artha.

Baca Juga: Curhat Mang Uha sang Manusia Gorong-gorong: Ingin Kota Bandung Bersih, Juara Lagi

Lalu lintas di Jalan Jakarta yang berjarak 500 meter dari Taman Kiara Artha pun ramai lancar. Pengendara memacu kendaraannya dengan kecepatan rata-rata 40 km per jam.

loading...

Biasanya, setiap akhir pekan, kondisi Jalan Banten dipenuhi oleh mobil dan motor pengunjung Taman Kiara Artha yang berpakir di sepanjang bahu jalan.

"Mungkin karena faktor cuaca hujan. Biasanya kalau hari libur kayak Sabtu dan Minggu ramai pengunjung. Parkir sampai keluar di pinggir jalan," ujar Ida, warga di Jalan Banten, Kota Bandung.

Hal senada juga dikatakan oleh Adi Taufik Ismail, Asisten Manajer Kampung Korea, sebuah restoran yang terletak di area Taman Kiara Artha.

"Biasanya jam segini sudah ramai pengunjung. Penuh. Cuma tadi mungkin karena hujan jadi pengunjung mikir ulang untuk keluar rumah. Biasanya jam segini puncak-puncaknya (ramai)," ujar Adi.

Halaman:

Editor: Siska Nirmala

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X