Rabu, 8 April 2020

Lembang Macet Saat Malam Tahun Baru, Polisi Sebut Titik Jemput Ojek Online Jadi Salah Satu Penyebab

- 31 Desember 2019, 18:48 WIB
ILUSTRASI ojek online.* /DOK. PR

PIKIRAN RAKYAT - Kasatlantas Polres Cimahi AKP Santi mengimbau pengemudi ojek online agar tidak memarkirkan kendaraan di depan kawasan wisata yang ada di Lembang.

Selain peningkatan jumlah kendaraan yang bergerak menuju Lembang, Santi menyebut, tindakan pengemudi ojek online yang memakirkan kendaraan di pinggir jalan atau di depan kawasan wisata menjadi penyebab kepadatan arus lalu lintas.

"Kami usahakan kanalisasi di wilayah wisata Lembang dengan memasang traffic cone, juga menyiagakan personel kepolisian untuk mengimbau para pengemudi ojek online untuk tidak parkir di pinggir jalan seperti di depan Floating Market dan Farm House," ucapnya dalam wawancara yang disiarkan Radio PRFM, Selasa 31 Desember 2019.

Baca Juga: Jakarta Diselimuti Kabut Menjelang Malam Tahun Baru, Sempat Dilanda Hujan Disertai Petir

Baca Juga: 5 Lokasi Ini Diprediksi Jadi Pusat Keramaian Malam Tahun Baru di Bekasi

Santi juga mengimbau warga agar mau berjalan ke area-area yang telah disiapkan kepolisian untuk titik penjemputan pengemudi ojek online.

"Kami mengimbau konsumen ojek online untuk mau berjalan sedikit guna menghampiri pengemudi ojek online di titik-titik yang tidak menyebabkan kemacetan," ujar Santi.

Sementara itu, Dinas Perhubungan Cimahi menyiapkan sejumlah rencana rekayasa lalu lintas untuk mengatasi kemacetan pada malam tahun baru.

Baca Juga: Jalur Puncak Mulai Padat Menjelang Malam Tahun Baru, Jalan Sudah Ditutup Sejak Pukul 18.00

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Sumber: PRFMNEWS.COM

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X