Rabu, 26 Februari 2020

Ikano Unpad dan Pikiran Rakyat Beri Bantuan kepada Penghuni Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II A Bandung

- 23 Desember 2019, 17:12 WIB
KETUA Umum Ikano Unpad Dr. Ranti Fauza Mayana S.H (baju biru) saat memberikan bantuan secara simbolis pada Kepala LPKA Kelas II A Bandung Sri Yanti di LPKA Kelas II A di Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Senin 23 Desember 2019.* /MOCHAMAD IQBAL MAULUD/PR

PIKIRAN RAKYAT - Ratusan anak yang berada di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II A Bandung mendapatkan bantuan sosial dari Ikatan Alumni Kenotariatan (Ikano) Unpad dan Pikiran Rakyat.

Kegiatan bakti sosial ini digelar sebagai bentuk implementasi dari kedua institusi tersebut untuk mengayomi anak-anak khususnya yang masih dalam pembinaan.

"Kami selalu berkomitmen dalam menggerakan kepedulian kepada sesama, bersinergi, berkolaborasi dan saling mendukung dalam memberikan kontribusi semisal dengan cara pengayoman, pendidikan hukum dan pengabdian masyarakat," kata Ketua Umum Ikano Unpad Dr. Ranti Fauza Mayana S.H, di Lembaga Pembinaan Khusus Anak, Kelas II A, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Senin 23 Desember 2019.

Baca Juga: Wali Kota Bandung Oded M. Danial Akan Perluas Program Pemeliharaan Anak Ayam

Menurut Ranti Ikano Unpad dan Pikiran Rakyat pun sudah juga berkomitmen untuk memajukan masyarakat. Melalui acara ini pun diharapkan mampu menginsipirasi masyarakat untuk lebih peduli.

"Ini merupakan salah satu kegiatan yang digagas oleh Ikano Unpad yang bentuknya konstruktif, edukatif dan bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Ranti juga berpendapat sebagai makhluk sosial, kita harus banyak berempati, bersemangat dan tanpa kenal lelah.

Sehingga, diharapkan masing-masing individu dapat memainkan peranan dengan baik secara komprehensif sekaligus integratif.

Baca Juga: Menteri Kesehatan Terawan Kunjungi RSHS Bandung, Singgung Kondisi Gedung

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X