Kamis, 23 Januari 2020

Soal Tuduhan Keperawanan Atlet Indonesia di SEA Games 2019, Keluarga dan Pelatih Capai Kesepakatan

- 15 Desember 2019, 21:59 WIB
PERTEMUAN keluarga atlet senam artistik Shalfa Avrila Siani (kiri) dengan tim pelatih senam di Kediri, Minggu 15 Desember 2019.* /ANTARA

KEDIRI, (PR).- Keluarga atlet senam artistik Shalfa Avrila Siani akhirnya bertemu dengan tim pelatih senam dan tercapai kesepakatan setelah tim pelatih meminta maaf atas kasus yang menimpa Shalfa.

"Pada hari ini telah tercapai penyelesaian dan permintaan maaf dari pelatih. Dan, pihak pelatih berharap dan menjamin Shalfa untuk dipersiapkan sebagai kontingen Jawa Timur untuk PON 2020 di Papua," kata kuasa hukum keluarga Shalfa, Imam Mukhlas, kepada Antara, Minggu 15 Desember 2019.

Ia mengatakan, pertemuan diadakan di hotel di Kota Kediri.

Seluruh pelatih senam artistik ikut serta dalam pertemuan itu. Begitu juga dengan kedua orang tua Shalfa. Namun, untuk Shalfa tidak ikut kegiatan itu, karena masih memulihkan psikologisnya.

Baca Juga: Tim Angkat Besi Kabupaten Bandung Sabet Juara Umum dalam Liga PORA OPUD 2019

Ia mengungkapkan, pertemuan itu terjadi setelah sebelumnya dari pelatih membuat janji lewat telepon seluler untuk bersedia bertemu dengan keluarga, sehingga dibuat pertemuan tersebut. Acara itu juga berlangsung dengan singkat.

Bahkan, antara keluarga dan pelatih juga membuat surat hitam di atas putih terkait dengan permintaan maaf tersebut.

Surat itu ditandatangani kedua belah pihak, sehingga dengan adanya kesepakatan tersebut masalah yang sebelumnya sempat terjadi sudah selesai.

Terkait dengan teknis pelatihan guna persiapan PON 2020, Imam mengatakan akan dikoordinasikan dengan pelatih.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X