Kamis, 23 Januari 2020

Kabupaten Bandung Sabet Juara Umum Angkat Besi Liga Pora OPUD II 2019

- 15 Desember 2019, 18:47 WIB
Kabupaten Bandung berhasil menjuarai angkat besi OPUD PORA 2019 II di GOR Tri Lomba Juang yang berakhir pada Sabtu, 14 Desember 2019.* /Galamedia

PIKIRAN RAKYAT – Tim Angkat Besi Kabupaten Bandung berhasil menyabet juara umum Liga Pekan Olahraga Prestasi Unggulan Daerah (PORA OPUD) II 2019.

Dikutip dari Galamedia oleh Pikiran-Rakyat.com Minggu, 15 Desember 2019 acara ini diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Tri Lomba Juang Jalan Padjadjaran Kota Bandung yang berlangsung mulai dari Kamis, 12 Desember 2019 hingga Sabtu, 14 Desember 2019.

Berdasarkan keterangan dari Galamedia, Kabupaten Bandung mendapatkan total 6 medali emas, 5 medali perak, dan 2 medali perunggu.

Baca Juga: Ijtima 3.000 Ulama Akan Digelar di Bogor, Corong Pesan Perdamaian

“Sedangkan di peringkat ketiga ditempati oleh Kabupaten Bandung Barat (KBB) dengan 2 medali emas dan 4 medali perak. Kemudian Disusul oleh Kabupaten Indramayu dengan 2 medali emas 1 medali perak dan 2 medali perunggu,” demikian dikutip dari Galamedia.

Kepala Bidang Olahraga Prestasi Daerah Kementerian Pemuda dan Olahraga Risdiamon mengatakan hasil yang telah diperoleh oleh masing – masing atlet merupakan hasil dari keseriusan seluruh insan olahraga.

Baca Juga: 5 Pekerjaan yang Paling Dicari di Tahun 2020, Dari Drone Operator hingga Digital Marketer

“Kalau bicara prestasi atlet kita bicara proses, by design, Ini menunjukan, proses tersebut telah dikelola dengan baik oleh orang-orang yang konsen terhadap olahraga angkat besi mulai dari atlet, pelatih pengurus dan semua stake holder lainnya,” ujarnya.

Ditemui di tempat yang sama, Penanggung Jawab Liga PORA OPUD angkat besi II 2019 Maman Suryaman mengatakan pihaknya bersyukur Jawa Barat di percaya sebagai tuan rumah OPUD kedua yang sebelumnya diselenggarakan di Provinsi Jambi tersebut.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Galamedianews

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X