Senin, 27 Januari 2020

Gara-gara Celana Dalam, Pengemudi Ojek Online di Cimahi Bunuh Pacar dan Lukai Balita

- 15 Desember 2019, 17:02 WIB
JAJARAN Satreskrim Polres Cimahi menginterogasi terduga pembunuh Yori Yance Bani, Minggu 15 Desember 2019.* /RIRIN NF/PR

PIKIRAN RAKYAT - Jajaran Satreskrim Polres Cimahi mengamankan Natalis Sinit, pelaku penusukan terhadap Yori Yance Bani (29) hingga tewas dan balita K (4) mengalami luka. Tersangka tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Cimahi.

Kapolres Cimahi AKBP M. Yoris Maulana Yusuf Marzuki didampingi Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro membenarkan hal tersebut, Minggu 15 Desember 2019.

"Pelaku sempat melarikan diri dan berhasil diamankan dibawa ke Polres Cimahi untuk diproses secara hukum," ujarnya, Minggu 15 Desember 2019.

Baca Juga: Tim Angkat Besi Kabupaten Bandung Sabet Juara Umum dalam Liga PORA OPUD 2019

Kejadian penusukan korban berlangsung disamping pos satpam belakang Perum Baros Indah RT 2 RW 3 Kel. Utama Kec. Cimahi Selatan Kota Cimahi, Sabtu 14 Desember 2019 sekira pukul 22.30 WIB.

Pada pukul 12.00 WIB, pelaku menjemput korban dari tempat kerjanya di Pt. Ayoetex dan mengantar ke kostan. Pelaku menjanjikan kepada korban pukul 15.00 WIB pergi jalan-jalan ke mall.

Satu jam kemudian korban mendatangi kontrakan pelaku dan meminta dibelikan celana dalam.

Baca Juga: Indonesia Kembali Salurkan Bantuan ke Palestina Awal Tahun 2020

"Pada saat itu pelaku menolak karena tidak punya uang dan menyarankan agar membelinya di toko online untuk memanfaatkan promo. Namun korban marah dan pulang," jelasnya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X