Senin, 17 Februari 2020

Perempuan di Cimahi Tewas Diduga Ditusuk Kekasihnya, Balita Ikut Jadi Korban

- 15 Desember 2019, 15:10 WIB
LOKASI penusukan di Komplek Baros Indah RT 2, RW 3 Kelurahan Utama. Kecamatan Cimahi Selatan.* /RIRIN NF/PR

CIMAHI, (PR).- Perempuan bernama Yori Yance Bani (29) tewas ditusuk secara membabi buta oleh pria yang diduga pacarnya, N, Sabtu 14 Desember 2019.

Seorang anak tetangganya yang berusia 4 tahun, K, turut menjadi korban penusukan dan kini ditangani di Rumah Sakit Hasan Sadikin.

Kejadian penusukan berlangsung di Komplek Baros Indah RT 2, RW 3 Kelurahan Utama. Kecamatan Cimahi Selatan.

Kejadian berlangsung saat korban bersama keluarganya baru pulang dari Gereja Santo Immanuel Cimahi. Terduga pelaku ternyata sudah menunggu kepulangan korban.

Korban yang berada semobil dengan keluarga kakak iparnya, Sri Sugianto, serta 2 anaknya, dan keluarga tetangganya yakni Martin serta ketiga anaknya, langsung disergap pelaku dan ditusuk menggunakan senjata tajam berupa celurit kecil.

Baca Juga: Memasuki Periode Pensiun dan Naik Jabatan, Sejumlah Posisi Penting di Pemerintahan Kota Cimahi Alami Kekosongan

"Kejadian sekira  pukul 22.30 WIB. Korban baru pulang dari gereja. Waktu kejadian ada suara ribut-ribut, kebetulan di pos satpam sedang sepi. Saya bersama anak langsung turun mengecek kejadiannya, ternyata sudah ada korban," ujar Ketua RW 3 Kelurahan Utama, Tri Widodo, Minggu 15 Desember 2019.

Dia melihat Yori sudah dalam kondisi tersungkur sedangkan anak balita, K, yang saat itu digendong Yori juga terjatuh berlumuran darah.

"Saat saya datang, Yori sudah tergeletak. Anak kecil itu sudah posisi digendong bapaknya. Saya langsung bawa ke rumah sakit dua-duanya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X