Memasuki Periode Pensiun dan Naik Jabatan, Sejumlah Posisi Penting di Pemerintahan Kota Cimahi Alami Kekosongan

- 14 Desember 2019, 16:05 WIB
FOTO Kepala BPKSDMD Kota Cimahi.* /

PIKIRAN RAKYAT – Memasuki masa pensiun dan naik jabatan di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Cimahi membuat sejumlah posisi mengalami Kekosongan.

Dikutip oleh Pikiran-Rakyat.com dari situs resmi Pemerintah Kota Cimahi pada Sabtu, 14 Desember 2019, tahun ini terdapat sejumlah jabatan strategis di lingkungan Pemerintah Kota Cimahi yang mengalami kekosongan.

Berdasarkan data yang dirilis pada situs Kota Cimahi, terdapat dua posisi jabatan yang mengalami kekosongan.

Baca Juga: Hadapi Perubahan Iklim, Perlindungan Hiu Paus Perlu Kerjasama Antarnegara 

Posisi tersebut yaitu Wakil Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat dan Kepala Dinas Sosial Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DinsosP2KBP3A).

Selain itu, adapula jabatan strategis lainya yang mengalami kekosongan seperti Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah dan Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Penyebab terjadinya kekosongan di beberapa jabatan strategis tersebut bervariasi, ada yang memasuki masa pensiun, ada yang telah selesai masa bakti periodenya, dan ada yang beralih ke posisi jabatan lain.

Baca Juga: Komisi VI DPR: Industri Tekstil Nasional Kritis Akibat Gempuran Produk Impor

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia Daerah (BPKSDMD) Kota Cimahi, Ahmad Saefulloh mengatakan pihaknya telah membahas rencana pengisian jabatan yang kosong tersebut.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Situs Resmi Humas Kota Cimahi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X