Senin, 27 Januari 2020

SERASI, Program Senam Tera Lansia yang Rutin Digelar RS Intan Husada Garut

- 10 Desember 2019, 20:28 WIB
Ilustrasi senam gymnastik. /Pixabay

PIKIRAN RAKYAT - Kesadaran para orang lanjut usia untuk tetap menjaga kesehatan mereka terbukti dengan antusiasnya mengikuti senam kebugaran.

Salah satunya, di RS Intan Husada yang menjadi salah satu rumah sakit terbesar di Kota Garut yang terletak di Jalan Mayor Suherman, No. 72.

Tak hanya menyediakan ruang rawat inap dan beberapa poliklinik spesialis, Rumah Sakit Intan Husada juga mempunyai beberapa kegiatan yang menjadi agenda rutin rumah sakit ini.

Baca Juga: Berbenah Jadi Wisata Kelas Dunia, Odong-odong di Pangandaran Ditertibkan

Kegiatan yang menjadi agenda rutin setiap Selasa pagi mulai pukul 07.30 WIB ini salah satunya adalah SERASI.

SERASI adalah kepanjangan dari Senam Tera Lansia yang diperuntukkan untuk orang lanjut usia yang rentan terkena penyakit.

Agenda spesial bagi para lansia ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Khusus 100 peserta pertama yang datang untuk ikut senam bisa mendapat gratis cek tensi dan gula darah.

Baca Juga: Akibat Penertiban Citarum Harum, 14 Ribu Petani Keramba Ikan Terancam

"Program SERASI atau Senam Tera Lansia diperuntukkan bagi para lansia yang ingin hidup sehat bugar di usia senjanya, namun siapapun bisa ikut dan terbuka untuk umum juga," tulis Humas RS Intan Husada, Haidar Ali, saat dihubungi Pikiran-Rakyat.com, Selasa, 10 Desember 2019.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X