Minggu, 26 Januari 2020

Rapat Pembangunan Jalur KA Tegalluar-Stasiun Bandung, Oded M Danial Siap Beri Dukungan Penuh

- 10 Desember 2019, 12:26 WIB
Walikota Bandung Oded M Danial bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat rapat pembahasan jalur KA Tegalluar-Stasiun Bandung pada Selasa, 10 Desember 2019. /Instagram.com/@humasbdg

PIKIRAN RAKYAT - Rencana pembangunan infrastruktur transportasi kereta api jalur Tegalluar-Stasiun Bandung nampaknya akan mulai direalisasikan.

Pada Selasa, 10 Desember 2019 bertepat di kantor Dinas Perhubungan Jawa Barat, Walikota Bandung Oded M Danial atau yang lebih dikenal dengan Mang Oded, menghadiri rapat terkait Rencana Jalur KA Tegalluar-Stasiun Bandung dan Reaktivasi 4 Jalur Rel KA.

Selain Walikota Bandung, pertemuan ini juga dihadiri pula oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kang Emil. 

Baca Juga: Bawa Senjata, Preman Perusak Bank di Cimahi Melanggar UU Darurat Terancam 10 Tahun Penjara

Turut hadir pula Kepala Dinas Perhubungan Jawa Barat Herry Antasari, Direktur Utama Kereta Api Indonesia dan perwakilan OPD Pemerintah Daerah

Agenda yang dibahas terkait dengan rencana jalur kereta api Tegalluar-Cimekar-Laswi-Stasiun Bandung dan reaktivasi 4 Jalur rel kereta api.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram resmi Humas Bandung @humasbdg, Walikota Bandung Oded M Danial menyampaikan pikirannya mengenai rencana tersebut.

Baca Juga: Dinas Pendidikan Kota Bandung Bersiap Bentuk Penggiat Pendidikan yang Bermutu

"Pemkot Bandung mendukung segala upaya yang memberikan kenyamanan transportasi bagi masyarakat," tulis akun @humasbandung pada Selasa, 10 Desember 2019.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Humas Kota Bandung (@humasbdg) pada

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso

Sumber: Instagram.com/@humasbdg

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X