Sabtu, 22 Februari 2020

Cara Jurnalis Hukum Bandung Peringati Hari Antikorupsi

- 9 Desember 2019, 11:30 WIB
PARA Jurnalis Hukum Bandung ikut peringati Hari Antikorupsi.* /YEDI SUPRIADI/PR

BANDUNG (PR) - Hari ini, 9 Desember 2019, merupakan Hari Antikorupsi Sedunia. Sejumlah aktivis, instansi, bahkan lembaga pendidikan menggelar acara untuk memperingatinya. 

Peringatan hari antikorupsi ini dimanfaatkan sejumlah kalangan termasuk jurnalis sebagai momen membakar semangat antikorupsi di semua lapisan masyarakat.

Jurnalis Hukum Bandung (JHB) bareng Posbakum Ikadin Bandung dan LBH Syariah Bandung juga menggelar aksi simpatik untuk mengingatkan masyarakat akan bahayanya korupsi.

Baca Juga: Peringati Hari Antikorupsi, Jokowi Pilih Tonton Nadiem Makarim dan Erick Thohir Daripada Penuhi Undangan KPK

"Ini merupakan momentum agar semua masyarakat tahu akan bahaya laten korupsi. Mari kita bangun kesadaran dan sama-sama mencegah korupsi," ungkap Perwakilan Posbakum Ikadin Bandung Deva Arnesto Manaek Siregar.

"Mari kita galang kerja sama dengan semua pihak untuk kembali mengingatkan akan bahayanya korupsi, serta bersama-sama mencegah dan memberantas korupsi," tambah Ketua JHB Bandung Suyono Widik.

Baca Juga: 3 Bulan Tak Jabat Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti Aktif Serukan Perang Sampah Plastik di Pangandaran

PARA Jurnalis Hukum Bandung ikut peringati Hari Antikorupsi.*
PARA Jurnalis Hukum Bandung ikut peringati Hari Antikorupsi.*

Dalam aksi simpatiknya ini, para jurnalis hukum bandung turun ke jalan membagikan stiker bertuliskan cegah korupsi dan membagi-bagikan bunga kepada pengendara dan pengguna jalan di perempatan Dago-Cikapayang tepatnya dibawah jembatan layang Pasupati.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X