FOTO: Diresmikan di Tahun Pertama Ridwan Kamil Jadi Wali Kota Bandung, Taman Pasupati Kini Berubah Kumuh Tak Terurus

- 9 Desember 2019, 09:44 WIB
Taman Jomblo dan Taman Film atau yang dikenal dengan nama Taman Pasupati sekarang kondisinya tidak terurus. /RAHMI NURFAJRIANI/PR

BANDUNG (PR) – Menjadi wajah dan tempat wisata murah di Kota Bandung, kondisi taman di bawah jembatan layang Pasupati yang tak terurus pemeliharaannya.

Warga Bandung siapa yang tentu akrab dengan Taman Jomblo atau yang sekarang dikenal sebagai Taman Pasupati dan Taman Film.

Potret indah taman yang dihiasi kursi-kursi dari beton yang menjadi ciri khas dari Taman Jomblo dan membuatnya menjadi tempat yang ramai dikunjungi pada awal peresmiannya.

Baca Juga: 3 Bulan Tak Jabat Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti Aktif Serukan Perang Sampah Plastik di Pangandaran

Begitupun dengan Taman Film, taman yang megah dan indah diselimuti dengan rumput sintetis ditambah layar lebar megatron.

5 tahun sejak awal dua taman ini dibuka saat tahun pertama Ridwan Kamil jadi wali kota, ada sedikit banyak cerita yang menyelimuti perkembangan kedua taman tersebut.

Dikunjungi oleh tim Pikiran-Rakyat.com pada Minggu 8 Desember 2019, tampak kedua taman megah itu sudah kehilangan fungsi awalnya. Dan berikut beberapa fakta yang ditemukan oleh tim.

Coretan pada Taman Jomblo

Baca Juga: Sering Mewarnai Rambut, Risiko Kanker Payudara Bakal Meningkat

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X