Senin, 27 Januari 2020

Luluskan 150 Tamtama, Danpussenif Kodiklatad: Hilangkan Sikap Sombong dan Arogan

- 8 Desember 2019, 14:43 WIB
KABAGLAT Rindam III/Siliwangi, Kolonel (Inf) Oki Andriansyah Adiwirya saat memberikan penghargaan pada prajurit terbaik pada penutupan Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Abituren Dikmata TNI AD Gelombang I Tahun Anggaran 2019. Penutupan di laksanakan di Lapangan Kujang, Mako Rindam III/Siliwangi, di Jalan Manado Kota Bandung Sabtu 7 Desember 2019.* /MOCHAMAD IQBAL MAULUD/PR

BANDUNG, (PR).- Kabaglat Rindam III/Siliwangi, Kolonel (Inf) Oki Andriansyah Adiwirya menutup Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Abituren Dikmata TNI AD Gelombang I Tahun Anggaran 2019.

Penutupan di laksanakan di Lapangan Kujang, Mako Rindam III/Siliwangi, di Jalan Manado Kota Bandung, Sabtu 7 Desember 2019.

Pada kesempatan tersebut Oki membacakan amanat dari Danpussenif Kodiklatad Mayor Jenderal TNI Teguh Pudjo Rumekso.

"Saya mengucapkan selamat kepada para prajurit yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri TNI AD Gelombang I tahun 2019 dengan lancar dan aman," kata Teguh yang dibacakan Oki.

Baca Juga: 2 Hari Terjebak Longsor, 9 Orang Penambang Selamat

Menurut Teguh‎ dengan dilantiknya 150 anggota Tamtama Infanteri AD ini keberhasilannya hendaknya dijadikan motivasi.

"Tujuannya adalah untuk meningkatkan semangat serta tekad pengabdian dalam melaksanakan tugas yang akan dibebankan di pundak para prajurit disatuan tempat bertugas," katanya.

Teguh juga menyampaikan beberapa hal untuk dapat dipedomani para lulusan tersebut. Di antaranya peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Ini sebagai landasan moral dalam berpikir, bersikap dan bertindak dalam pelaksanaan tugas," ucapnya.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X