Senin, 9 Desember 2019

Hindari Motor, Isuzu Elf Nyangkut di Pinggir Jembatan Layang Cimindi

- 30 Oktober 2019, 20:34 WIB
USAI menghindari motor yang jatuh di tengah jalan, kendaraan pengangkut karyawan akhirnya nyangkut di pagar pembatan jembatan layang Cimindi.*/RIRIN NUR FEBRIANI/PR

CIMAHI, (PR).- Hindari menabrak sepeda motor yang terjatuh di tengah jalan, kendaraan jemputan karyawan banting stir hingga menyangkut di pagar jembatan layang (Flyover) Cimindi Jalan Jenderal Amir Mahmud Kota Cimahi, Rabu 30 Oktober 2019. Beruntung, kendaraan tidak sampai jatuh dan menelan korban jiwa.

Kendaraan jemputan karyawan tersebut jenis Isuzu Elf no. pol B.7249.DA. Peristiwa naas itu itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB.

Mendapat informasi dari masyarakat, Satlantas Polres Cimahi pun langsung turun ke lokasi kejadian. Petugas menutup jalan arah Cimahi-Bandung saat mengevakuasi kenderaan.

Kanit Laka Satlantas Polres Cimahi Iptu Herinduansyah ketika dikonfirmasi menjelaskan, kronologis kejadian saat itu kendaraan yang dikendarai Usan (23) warga Cihampelas Kabupaten Bandung Barat, melaju dari arah Cimahi menuju ke arah Bandung.

“Pada saat melintas di TKP, sopir berusaha menghindari sepeda motor yang terjatuh di depannya dengan banting stir ke sebelah kanan. Sehingga menabrak tiang pembatas jalan dan bergantung dengan posisi dua pertiga badan mobil berada di luar jembatan,” ujarnya.

Menurut Erin, sopir berhasil menyelamatkan diri keluar dari mobil dan tidak ada korban jiwa maupun luka-luka akibat kecelakaan tersebut. Apalagi, kendaraan tersebut belum mengangkut karyawan.

“Evakuasi kendaraan lamgsung dilakukan dengan menggunakan sebuah mobil derek dari PT Jasa Marga dan sebuaf Forklit yang saat itu sedang melintas di lokasi,” katanya.

Kerugian materil akibat kejadian tersebut mencapai Rp 5 juta untuk mobil akibat penyok setelah menghantam pagar pembatas jalan, dan pembatas jalan yang rusak sekitar 3 meter.


Halaman:

Editor: anef

Tags

Komentar

Terkini

X