Jumat, 13 Desember 2019

Terperosok ke Selokan, Dua Orang Pengendara Sepeda Motor Tewas di Baros

- 3 Juli 2019, 20:49 WIB
LOKASI proyek pembangunan kereta cepat di Baros, Cimahi. Akibat kehilangan kendali, dua orang pria tewas setelah sepeda motor yang ditumpanginya terperosok di selokan proyek, Rabu, 3 Juli 2019.*/RIRIN NF/PR

CIMAHI, (PR).- Dua orang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Baros Kampung Utama RT 1 RW 2 Kelurahan Utama Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi, Rabu, 3 Juli 2019. Diduga, pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga terperosok ke tanah.

Dua orang bernama Edi Suryana (35) dan Yanyan Sukmayani (54). Kecelakaan tepat berada di lokasi proyek Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC).

Ketika dikonfirmasi, Kanit Lakalantas Polres Cimahi Ipda Erin Heriduansyah mengatakan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha Aerox dengan nomor polisi D-5383-SBJ yang dikendarai Edi Suryana melaju dari arah Leuwigajah menuju ke arah Baros. "Saat tiba di tempat kejadian pengendara kurang hati-hati tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas. Tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga terjadi kecelakaan tunggal," ujarnya di Mapolres Cimahi Jalan Jenderal Amir Mahmud Kota Cimahi, di hari yang sama.

Saat berada di belokan, pengendara kehilangan kendali sehingga terperosok masuk ke dalam area proyek kereta cepat Jakarta-Bandung. Kendaraan sepeda motor pun hancur di bagian body hinga ban. 

Selain kurang hati-hati, kondisi kedua korban diperkirakan tengah dalam pengaruh alkohol. "Posisi korban satu orang masuk kedalam selokan, akibat kejadian tersebut penumpang sepeda motor meninggal di tempat. Sedangkan pengendaranya meninggal sewaktu dalam perawatan di Rumah Sakit Dustira. Kemungkinan ada seperti pengaruh alkohol," pungkasnya.***



Editor: Eva Fahas

Tags

Komentar

Terkini

X