Pria di Bandung Barat Tewas Gantung Diri di Pohon Petai

- 5 September 2018, 13:06 WIB

NGAMPRAH, (PR).-Seorang pria yang belakangan diketahui bernama Asep Yusup (48) ditemukan tewas tergantung pada tali plastik di pohon petai setinggi sekitar delapan meter di Kampung Cihamirung, RT 3 RW 4, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Rabu 5 September 2018. Diduga, pria tersebut bunuh diri

Kepala Polsek Cililin AKP Dadan MD Saputra mengatakan, semalam sebelumnya Asep diketahui meminta izin kepada isterinya untuk memancing di sekitar Waduk Saguling, yang tak jauh dari rumahnya. Namun, hingga keesokan harinya, dia tidak pulang ke rumah. 

"Istri korban pun mencari keberadaan suaminya ke area pemancingan. Setibanya di sana, istri korban melihat suaminya telah meninggal dunia dengan cara menggantungkan diri pada pohon petai. Isteri korban pun menjerit dan meminta bantuan kepada warga sekitar untuk mengevakuasi korban," katanya. 

Alasan

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, Dadan mengatakan, petugas polisi tidak menemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Adapun alasan korban nekat menggantungkan diri, sementara ini masih belum diketahui penyebabnya. "Kebetulan korban ini orangnya jarang bicara," ujarnya. 

Menurut dia, Asep meninggal dunia tanpa meninggalkan surat wasiat apapun yang ditujukan bagi keluarga atau kerabat. Saat ini, jenazahnya sudah dimakamkan. "Tidak ada. Jenazah sudah dimakamkan barusan," ucapnya.

loading...

Pihak keluarga korban, lanjut dia, sudah mengikhlaskan kematian korban dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan visum terhadap jenazah korban. "Keluarga korban sudah membuat surat pernyataan," katanya.***

Editor: Hendro Susilo Husodo


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X