Gelar Deklarasi, Kader Gerindra Jawa Barat Minta Prabowo Kembali Jadi Calon Presiden

- 23 Oktober 2021, 10:19 WIB
Pembacaan deklarasi dukungan bagi Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI periode 2024-2029 oleh para kader Partai Gerindra di Intercontinental Hotel Dago pada Jumat, 22 Oktober 2021.
Pembacaan deklarasi dukungan bagi Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI periode 2024-2029 oleh para kader Partai Gerindra di Intercontinental Hotel Dago pada Jumat, 22 Oktober 2021. /Pikiran Rakyat/Mochamad Iqbal Maulud

PIKIRAN RAKUAT - DPD Partai Gerindra Jawa Barat, deklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai Calon Presiden RI periode 2024-2029.‎

Partai Gerindra Jabar pun siap untuk memenangkan Prabowo pada Pilpres yang akan datang tersebut.

Diketahui deklarasi tersebut dibacakan para kader Partai Gerindra Jawa Barat, saat kegiatan rapat koordinasi daerah (Rakorda) Gerindra Jabar di Intercontinental Hotel, di kawasan Dago, Kota Bandung pada Jumat 22 Oktober 2021.

Pembacaan deklarasi ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra sekaligus Ketua DPRD Jabar, Taufik Hidayat. 

Baca Juga: Kasihan pada Stefan William, Ibunda Celine Evangelista Bongkar Hubungan Gelap Anaknya dengan 'Kekasih Baru'

Pada kesempatan tersebut Taufik membacakan poin-poin terkait deklarasi itu, namun yang utama adalah meminta Prabowo Subianto untuk kembali maju sebagai Calon Presiden RI.

"Atas nama kader Partai Gerindra se-Jawa Barat kami mohon Bapak Haji Prabowo Subianto bersedia mencalonkan diri sebagai Calon Presiden Indonesia, periode 2024-2029," kata Taufik, yang kata-katanya diucap ulang, oleh para kader Partai Gerindra yang hadir.

Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan, kegiatan dalam rakorda tersebut merupakan cara menyampaikan aspirasi dari Partai Gerindra Jabar untuk mendukung Prabowo untuk kembali maju pada pilpres mendatang.

Baca Juga: Mengaku Diblokir Celine Evangelista, Sang Ibunda: It's Okay, Itu kan Pilihan Dia Ya

"Jadi setelah ini saya akan laporan ke beliau bahwa para kader di Jawa Barat menginginkan beliau maju lagi. Meski saya belum bertemu langsung namun dipastikan akan dilaporkan walau dengan pesan singkat," katanya saat konferensi pers di lokasi.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X