Polisi Sebut Barang Curian dalam Perampokan dan Pembunuhan di Bandung Diduga Imitasi

- 22 September 2021, 16:30 WIB
Polisi dan sejumlah awak media sedang berada di lokasi Perampokan dan pembunuhan pemilik toko mas berinisial T (60)‎ di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kebonpisang, Kecamatan Sumur Bandung pada Senin 20 September 2021.
Polisi dan sejumlah awak media sedang berada di lokasi Perampokan dan pembunuhan pemilik toko mas berinisial T (60)‎ di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kebonpisang, Kecamatan Sumur Bandung pada Senin 20 September 2021. /Pikiran Rakyat/M Iqbal Maulud

PIKIRAN RAKYAT - Satreskrim Polrestabes Bandung akhirnya membeberkan identitas dua orang pelaku pembunuhan di toko mas di kawasan Kosambi beberapa hari lalu. Seperti diketahui kedua orang pelaku‎ tersebut masih masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Sudah kita kantongi kedua identitas pelaku tersebut, satu berinisial Y dan lainnya berinisial A," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudy Trihandoyo, di Mapolrestabes Bandung di Jalan Merdeka, Kota Bandung pada Rabu 22 September 2021.

Kedua pelaku yang melarikan diri ini lanjut Rudy merupakan warga Kota Bandung. Hanya saja mereka diduga kuat kini berada di luar Kota Bandung bahkan besar kemungkinan ke luar provinsi Jawa Barat. 

Sementara itu, terkait dengan barang aksesori hasil curian, lanjut Rudy, diduga bukan merupakan emas perhiasan. Barang yang digasak pelaku, hanya emas imitasi.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Kasihan ke Gibran Rakabuming Saat Tahu Berapa Gaji Wali Kota Solo

"Diduga barang curian itu imitasi. Nanti kita panggil ahli untuk membuktikannya," kata Rudy.

Terpisah Kapolsekta Sumur Bandung, Kompol Septa Firmansyah mengaku sudah melacak keberadaan para pelaku tersebut. 

"Istri para pelaku masih di Bandung, kalau pelaku kemungkinan sudah melarikan diri ke Sumatera," ujarnya.

Polsekta Sumur Bandung pun lanjut Septa masih melakukan pendalaman dengan terus meminta keterangan dari pelaku S yang telah diamankan. Diharapkan berdasarkan keterangan S ini ada pernyataan baru yang bisa didapat.

Baca Juga: Heboh Gaji Anggota DPR Fantastis, Fahri Hamzah: Kalau ke Luar Negeri Dapat Uang Dollar

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X