Perampokan dan Pembunuhan Pemilik Toko Emas di Bandung Temui Titik Terang, Terungkap Peran Para Pelaku

- 21 September 2021, 16:00 WIB
Polisi dan sejumlah awak media sedang berada di lokasi Perampokan dan pembunuhan pemilik toko mas berinisial T (60)‎ di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kebonpisang, Kecamatan Sumur Bandung pada Senin 20 September 2021.
Polisi dan sejumlah awak media sedang berada di lokasi Perampokan dan pembunuhan pemilik toko mas berinisial T (60)‎ di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kebonpisang, Kecamatan Sumur Bandung pada Senin 20 September 2021. /Pikiran Rakyat/M Iqbal Maulud

PIKIRAN RAKYAT - Peran para perampok dan pembunuh T (60) pemilik Toko Emas Gaya Baru‎ akhirnya diungkap pihak kepolisian. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudy Tri Handoyo saat diwawancarai di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Kota Bandung pada Selasa 21 September 2021.

Menurut Rudy pelaku yang diamankan yaitu S perannya adalah berjaga di luar toko tersebut. Sedangkan dua orang pelaku lainnya adalah yang mengeksekusi korban termasuk sebagai sopir.

"Kita kan sudah amankan S atas kerjasama Polrestabes Bandung dan Polsek Sumur Bandung. Dua orang lainnya masih dalam pencarian, namun identitasnya sudah kami kantongi," katanya.

Baca Juga: Terungkap Tampilan Yamaha R15 Terbaru, Simak Bocoran Spesifikasinya

Pelaku lainnya selain S ini lanjut Rudy, menyewa kendaraan secara rental. Kendaraan rental tersebut kini sudah ada di tangan kepolisian.

Rudy juga memaparkan korban T ini meninggal dunia dengan benda tumpul. 

"Jadi ada bekas hantaman benda tumpul di kepalanya," katanya.

Sementara itu lanjut Rudy, para pelaku ini memang sengaja menawarkan CCTV di lokasi pembunuhan tersebut. Namun sebenarnya itu hanya modus saja untuk melakukan perampokan.***

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X