Atap Rumah Pecah dan Wajan Bolong, Proyektil Peluru Kagetkan Warga Bandung

- 20 September 2021, 21:30 WIB
Ilustrasi peluru senjata api .
Ilustrasi peluru senjata api . /Pixabay/Republica

PIKIRAN RAKYAT - Adistia Nuraeningsih warga Jalan Cinta Asih, Kelurahan Cibangkong, Kecamatan Batununggal Kota Bandung, mendapati rumahnya ditembaki peluru tajam oleh orang tak dikenal. Kejadian ini terjadi pada Minggu 19 September 2021 dini hari.

"Jadi saya kira ada bunyi piring pecah ini karena tikus, namun pas saya mengecek ternyata di rumah saya terdapat satu selongsong peluru," katanya.

Selain itu menurut Adistia, atap rumahnya terlihat ada bolong, lalu tutup pancinya pun pecah.

"Wajan juga bolong, nah pas di saluran air saya nemu itu peluru, langsung juga saya bilang ke orangtua saya," katanya.

Baca Juga: Suara Gonggongan Anjing Tak Dipedulikan Warga, Pemilik Toko Emas di Bandung Tewas

Merasa cemas lalu Adistia melaporkan pada orang tuanya yang tinggal tidak jauh dari lokasi, dia pun melaporkan kejadian ini ke pengurus RW setempat. Selanjutnya pengurus RW pun melaporkan kejadian ini ke Polsekta Batununggal di Jalan Ahmad Yani Kota Bandung. Diketahui Adistia hanya tinggal dengan suami dan anaknya yang masih bayi.

Kapolsekta Batununggal Iptu Muryadi membenarkan hal tersebut. Menurutnya memang ada temuan proyektil di wilayahnya tersebut.

"Bhabinkamtibmas kita minta untuk cek langsung ke lokasi. Kita cek TKP menghubungi Inafis olah TKP di dapur atap atasnya plastik semacam fiber," katanya pada Senin 20 September 2021.

Baca Juga: Roy Surya Berang Dituding 'Mantan Menteri Bodoh', Ferdinand Hutahaean Dipolisikan

Proyektil Peluru yang ditemukan diketahui berukuran 9 mm saat ini peluru tersebut telah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut.‎ 

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X