Viral Balita Ditinggal Orangtuanya di Bandung, Akun Pengunggah Sampaikan Klarifikasi

- 6 September 2021, 16:46 WIB
Ilustrasi.
Ilustrasi. /Greyerbaby

PIKIRAN RAKYAT – Rekaman video seorang anak yang diduga ditinggalkan oleh kedua orangtuanya di daerah Cicaheum, Bandung, Jawa Barat, viral di media sosial.

Peristiwa itu dibagikan oleh salah seorang warganet melalui unggahan di akun media sosial TikTok pribadinya pada Minggu, 5 September 2021 kemarin.

Dalam narasinya, pengunggah juga menceritakan awal mula ditemukannya anak kecil yang ditinggalkan kedua orangtuanya tersebut.

"Di daerah rumah saya (Jl. Babakan Sukatma Cicaheum) ada anak yang keliling-keliling sendiri," ucap pengunggah, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun TikTok @elviraaminitiii, Senin, 6 September 2021.

Baca Juga: Resmi Berlaku, Indonesia akan Gunakan Mata Uang China untuk Pembayaran Internasional

Pemilik akun @elviraaminitiii tersebut juga menyebutkan bahwa anak bernama Nonong tersebut berusia sekitar tiga tahun.

"Katanya diturunin sama ibu sama ayah, terus gatau ibu sama ayahnya ke mana. Alhamdulillah dikasih makan mau, pinter banget gak nangis," ujarnya.

Ketika ditanya ke mana kedua orangtuanya pergi, anak tersebut pun hanya menggeleng dan mengatakan ‘gak ada’, kemudian mengangguk ketika ditanya apakah dia ditinggalkan oleh orangtuanya.

Pemilik akun @elviraaminitiii pun meminta orangtua yang merasa kehilangan anak tersebut untuk menghubunginya melalui media sosial.

Baca Juga: 11.799 Balita Terdata Gizi Buruk di Bogor, Bupati Angkat Bicara

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal

Sumber: TikTok @almiraaminatiii


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X