Erwin Moron Gelar Razia Orang Lapar di Bandung Raya dan Cimahi #rakyatpeduli

- 2 Agustus 2021, 08:59 WIB
Ilustrasi.
Ilustrasi. /Pixabay/mohamed_hassan

PIKIRAN RAKYAT – Musisi Erwin Moron menggelar Razia Orang Lapar untuk masyarakat Bandung Raya dan Cimahi yang terdampak pandemi Covid-19.

Di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), pria yang juga aktivis sosial itu mengajak masyarakat untuk bergerak bersama membantu sesama di tengah masa sulit ini.

Bekerja sama dengan sejumlah pihak, ERWINMORON Foundation pun melakukan penggalangan dana untuk membagikan paket nasi dan lauk pauk secara gratis untuk warga Kota Bandung, Jawa Barat.

Donasi pun terus dikumpulkan melalui situs atapkita.(com), dengan target total Rp100.000.000 donasi.

Baca Juga: Sertifikat Vaksin Tak Jadi Syarat Berkegiatan, Pemprov Jakarta Jelaskan Aturannya

Saat ini Pandemi sangat berdampak untuk ekonomi rakyat di Jawa Barat (Bandung Raya dan Cimahi), banyak yang kami lihat di jalanan membutuhkan makan gratis (pekerja kasar, anak jalanan, tuna wisma, dan lain-lain),” tutur Erwin Moron, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari situs donasi, Senin, 2 Agustus 2021.

Melihat kondisi tersebut, dia bersama sejumlah pihak pun berinisiatif membuat gerakan berbagi dengan nama ‘Razia Perut Lapar di Bandung Raya dan Cimahi’.

Cara kerja kita: membeli nasi dan lauk pauk di warung nasi yang sepi pengunjung (akibat pandemi), dan kita berikan kepada masyarakat yang membutuhkan di jalanan,” kata Erwin Moron.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ERWIN MORON (@erwinmoron_official)

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X