Pemkot Bandung Targetkan Vaksinasi Covid-19 bagi Tenaga Pendidik Tuntas Mei 2021

- 19 April 2021, 17:47 WIB
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tenaga pendidik di Kecamatan Cicendo, GBI Aruna, Senin, 19 April 2021.
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tenaga pendidik di Kecamatan Cicendo, GBI Aruna, Senin, 19 April 2021. /Dok. Humas Pemkot Bandung

PIKIRAN RAKYAT - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menargetkan seluruh tenaga pendidik yang berada di wilayahnya sudah menjalani vaksinasi Covid-19 Mei mendatang.

Pemkot Bandung mencatat hingga saat ini sudah sekira 50 persen dari total 36.000 tenaga pendidik di Kota Bandung menerima vaksin Covid-19.

"Dari 36.000 target, sepertinya sudah 50 persen. Kemarin saja di Yayasan Dana Sosial Priangan capai 4.000," kata Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana disela-sela meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tenaga pendidik di Kecamatan Cicendo, GBI Aruna, Senin, 19 April 2021, dalam rilis yang diterima Pikiran-Rakyat.com.

Di wilayah Cicendo, lanjut Yana Mulyana, ada sebanyak 2.000 tenaga pendidik yang akan divaksin selama 2 hari.

Baca Juga: Ungkap Isi Hati Devano Danendra Pada Naura Ayu: Saat Ketemu Ada yang Beda, Bisa Lepas

Baca Juga: Nathalie Holscher Menangis dan Hapus Foto Sule, Putri Delina Curhat Rindu Sosok Lina Jubaedah

Selengkapnya cek YouTube Pikiran Rakyat

"Kalau dilihat pengaturan alurnya sudah baik. Jika vaksinnya tersedia, insyaallah vaksinasi kepada para tenaga pengajar bisa sesuai target. Kita PTM (Pembelajaran Tatap Muka) di bulan Juli tercapai," tuturnya.

Halaman:

Editor: Sarah Nurul Fatia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X