Sopir Taksi Online di Bandung Hampir Meninggal Usai Nadi Ditusuk Penumpang

- 19 April 2021, 15:47 WIB
Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Adanan Mangopang didampingi Kanitreskrim Polsekta Lengkong AKP Firdaus Iskandarsyah saat menunjukkan barang bukti kasus penusukan sopir taksi online di Mekarwangi.
Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Adanan Mangopang didampingi Kanitreskrim Polsekta Lengkong AKP Firdaus Iskandarsyah saat menunjukkan barang bukti kasus penusukan sopir taksi online di Mekarwangi. /Pikiran Rakyat/Mochamad Iqbal Maulud

PIKIRAN RAKYAT - Seorang sopir taksi online di Bandung, Jawa Barat, berinisial WJS (54) hampir saja meregang nyawa akibat ditusuk penumpangnya. 

Bahkan jika saja WJS tidak segera dibawa ke rumah sakit seusai ditusuk, maka bukan tidak mungkin nyawanya tidak akan tertolong.

Kejadian tersebut terjadi pada 15 April 2021 lalu ‎saat pelaku penusukan atas nama Adam Akbar Maulana (23) memesan taksi online dari Jalan Pasir Kaliki menuju Jalan Sasak Gantung. 

Pada saat di jalan, Akbar pun sudah menunjukkan gelagat mencurigakan.

 Baca Juga: Filipina Konfirmasi 642 Kasus Baru dari Tiga Varian Covid-19

Baca Juga: Tulis Pesan Penyemangat untuk Sang Istri, Ridwan Kamil: Semoga Tidak Marah

‎"Jadi mulanya pelaku ini meminta kepada korban untuk pergi ke Jalan Sasak Gantung dengan alasan ingin menjemput pacarnya. Hanya saja ternyata saat dijemput pacarnya tidak ada, padahal korban sebagai sopir sudah menunggu lama," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Adanan Mangopang, di Mapolrestabes Bandung, di Jalan Merdeka, Kota Bandung pada Senin 19 April 2021.

Setelah itu lanjut Adanan, Adam pun meminta untuk kembali ke lokasi awal penjemputan. Tentunya hal ini beresiko karena akan mengacaukan GPS di aplikasi taksi online tersebut. 

"Korban pun sebenarnya pada saat tersebut sudah merasa curiga," kata Adanan didampingi Kanitreskrim Polsekta Lengkong, AKP Firdaus Iskandarsyah.

 Baca Juga: Sempat Kabur dari Rumah usai Dilarang Masuk Dunia Hiburan oleh Iis Dahlia, Devano Danendra: Saya Kesel

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X