Niat Banggakan Suaminya, Wanita Pamer Mobil Dinas TNI Bodong Diancam 6 Tahun Penjara

- 4 Maret 2021, 13:49 WIB
Ibu-ibu yang pamer mobil dinas TNI di media sosial beri klarifikasi bahwa plat yang digunakannnya adalah plat bodong /Tangkap layar akun Instagram @agoez_bandz4

PIKIRAN RAKYAT - Seorang wanita asal Bandung viral usai videonya tersebar di media sosial.

Video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang sedang memamerkan mobil sedan Toyota Camry milik suaminya yang menggunakan pelat dinas TNI.

"Ini mobil saya yah, dari pelatnya saja Anda sudah bisa tau dong suami saya siapa," kata wanita tersebut, dari akun Instagram @agoez_bandz.

Ia bahkan tak segan untuk memperingati masyarakat agar tidak macam-macam dengan dirinya.

Baca Juga: YLBHI: Penetapan Enam Anggota FPI yang Telah Tewas di KM 50 oleh Kepolisian Sangat Aneh

Baca Juga: Kabareskrim Polri Beri Penjelasan Status Tersangka Enam Laskar FPI, Sebut Akan Keluarkan SP3

Sebagaimana diberitakan Seputartangsel.com dalam artikel, "Viral Pamer Pelat Nomor TNI Palsu di Tik Tok, Perempuan Asal Bandung Diancam Enam Tahun Penjara', Puspen TNI langsung menyanggah bahwa pelat nomor TNI No 3423-00 tersebut ternyata palsu.

Akibat kejadian ini, Puspom TNI dan Anggota Lidpam Pomdam III/Siliwangi, serta Lidpam Denpom III/5 Bandung, beserta Satlak Gakkum WaL Denpom III, akhirnya mengamankan kendaraan dinas TNI bodong ini Rabu 3 Maret 2021 pukul 23.30 WIB.

Dari hasil keterangan, kendaraan Toyota Camry ini rupanya kendaraan pribadi milik Edbert Reynold alias Beni alias Leonardo alias Kwe Liong Chun (49) seorang wiraswasta.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: Seputar Tangsel


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X