Buat Skenario Usai Bunuh Majikan, Ratna Robek Perut Sendiri dan Teriak Minta Tolong

- 26 Februari 2021, 15:33 WIB
Ratna Delta (22) pelaku pembunuhan terhadap majikannya Dewi Romlah (80) saat dibawa ke Mapolrestabes Bandung di Jalan Merdeka, Kota Bandung pada Jumat 26 Februari 2021. /Pikiran-rakyat.com/Mochammad Iqbal Maulud

PIKIRAN RAKYAT - Sepekan berlalu, pembunuhan sadis terhadap lansia di Komplek Buana Cigi Regency, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung terkuak.

Kala itu pada Kamis 18 Februari 2021, warga geger dengan mendapati jenazah memakai mukena dan berlumuran darah, di rumahnya.

Sementara Ratna Delta (22) asisten rumah tangga atau ART-nya, mengaku menyaksikan perampok yang menghabisi nyawa majikannya dan melukainya.

Rupanya, pengakuan itu palsu. Dua hari setelah peristiwa, polisi akhirnya menguak bahwa dia pelaku pembunuhan terhadap sang majikan, Dewi Romlah (80). 

 Baca Juga: Produsen Mobil Listrik Lokal di Tiongkok Dikabarkan Mengungguli Tesla, Segini Harga Jualnya

Baca Juga: Di Italia dan Inggris, Ojek Online Wajib Karyawan Tetap dan Terima Gaji Bulanan, Indonesia?

Kondisi tempat terjadinya pembunuhan di Komplek Perumahan Buana Cigi Regency di Kelurahan Cijawura, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung pada Kamis 18 Februari 2021.
Kondisi tempat terjadinya pembunuhan di Komplek Perumahan Buana Cigi Regency di Kelurahan Cijawura, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung pada Kamis 18 Februari 2021.
Dalam penuturannya, Ratna sampai merobek perutnya agar tetangga percaya bahwa ada yang mencoba menghabisinya.

"Saat kejadian (pembunuhan) itu, dia marah karena saya enggak siram tanaman. Itu memang kebiasaan dia suka siram tanaman," ucap Ratna, di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Kota Bandung pada Jumat 26 Februari 2021.

Menurut dia, kejadian bermula saat ia lupa menyiram tanaman, lalu ia dimarahi oleh majikan.

 Baca Juga: Suaminya Resmi Dilantik Menjadi Bupati Kendal, Chacha Frederica: Selamat Bertugas Sayang

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X