Prediksi Februari Kasus Covid-19 di Indonesia Capai 1 Juta, dr. Tirta: Sehari Sudah Tambah di Atas 10.000

- 24 Januari 2021, 08:15 WIB
dr. Tirta Mandira Hudhi alias dr. Tirta. /Instagram.com/@dr.tirta

PIKIRAN RAKYAT – Dokter Tirta mengungkapkan kemungkinan kasus Covid-19 di Indonesia pada bulan Februari bisa mencapai satu juta kasus.

Seperti yang diketahui, saat ini kasus Covid-19 di Indonesia telah mencapai lebih dari 965.000 kasus.

Dr. Tirta pun mengatakan terdapat kemungkinan jumlah kasus Covid-19 di Indonesia pada bulan Februari mencapai satu juta kasus.

Baca Juga: Almarhum Syekh Ali Jaber Berikan 3 Pesan Tentang Al-Qur'an, Penyemangat di Kala Beribadah

Hal itu disampaikan saat dia berbincang dengan Maia Estianty dalam tayangan yang diunggah melalui kanal Youtube MAIA ALELDUL TV pada Sabtu, 23 Januari 2021 malam.

“Jujur aku ngomong sama kawan-kawan, Covid-19 kita ini kemungkinan Februari ada satu juta kasus,” ucap dr. Tirta, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal Youtube MAIA ALELDUL TV, Minggu, 24 Januari 2021.

Bukan tanpa alasan, dia mengungkapkan kemungkinan tersebut, pasalnya penambahan kasus harian Covid-19 di Indonesia masih mengalami kenaikan.

Baca Juga: Usai Lebih dari 1 Juta Orang Terima Suntikan, Turki Akan Terima Gelombang Kedua Vaksin Covid-19 Buatan Sinovac

“Sehari sudah tambah di atas 10.000 (kasus). Positivity rate-nya saja kemarin di angka 25 sampe 30 persen. Dari 10 orang, 3 orang terkena Covid,” kata dr. Tirta.

Halaman:

Editor: Linda Rahmadanti

Sumber: YouTube


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X