Risa Saraswati Bagikan Cerita Usai Jalani Penyuntikan Vaksin Covid-19 Perdana Hari Ini

- 14 Januari 2021, 14:30 WIB
Risa Saraswati ungkap alasan ikuti proses vaksinasi Covid-19. /Instagram/@risa_saraswati.

PIKIRAN RAKYAT - Hari ini, Kamis, 14 Januari 2021, Pemkot Bandung melakukan kick off vaksinasi Covid-19 perdana di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) di Jalan Kopo, Kota Bandung, Jawa Barat.

Vaksinasi hari ini dijadwalkan tak hanya untuk pejabat, namun ini juga dilakukan kepada Ariel Noah dan penyanyi sekaligus penulis Risa Saraswati. Risa menyatakan tak merasakan reaksi apapun setelah vaksinasi pada 30 menit pertama.

Dalam akun Instagram milik Risa Saraswati, ia membagikan momen selama melakukan vaksinasi di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) di Jalan Kopo, Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Lowongan Kerja Januari 2021: Dana Pensiun Jasa Raharja Cari Lulusan D3

“Jadi tadi itu daftar dulu pakai KTP lalu setelah ini screening dengan dokter untuk menceritakan riwayat penyakit dan lain-lain waktunya kurang lebih 10 menit,” tulis Risa dalam Instagramnya @risa_saraswati.

Sebagaimana memang Risa menjadi influencer yang mewakili untuk melakukan vaksinasi Covid-19, Risa yang sebelumnya juga mengaku begitu antusias untuk mengikuti proses vaksinasi, dan telah dimulai sejak Rabu, 13 Januari 2021 kemarin.

Selanjutnya proses vaksinasi yang dijalani Risa ini, ia menyatakan setelah proses screening langsung melakukan suntik vaksin Covid-19.

Baca Juga: Syok Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Arie Untung: Terakhir Janji Ketemu di Puncak, Belum Terlaksana

“Jarumnya kecil dosisinya juga sedikit nanti dijadwalkan kembali setelah 14 hari terhitung mulai hari ini,” tulis Risa.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X