Babak Baru Kasus Prostitusi Artis Inisial TA, Pramugari hingga Selebgram Diperiksa Jadi Saksi

- 4 Januari 2021, 18:53 WIB
Ilustrasi prostitusi online artis inisial TA. /Dok. Pikiran-rakyat.com

PIKIRAN RAKYAT - Kepolisian Daerah Jawa Barat memeriksa sejumlah saksi berkaitan dengan kasus prostitusi artis inisial TA. 

Pemeriksaan tersebut dilakukan terhadap 6 orang yang merupakan bagian dari jaringan prostitusi dengan mucikari MR alias Alona.

"Jadi hari Senin (4 Januari) ini, akan dilakukan pemeriksaan pada saksi-saksi tersebut," kata Direktur Reserse dan Kriminal Khusus Polda Jabar, Kombes Pol Yaved Duma Parembang di Mapolda Jabar, di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung pada Senin 4 Januari 2021.

 Baca Juga: Formasi di CPNS 2021 Dihapus Saat Kebutuhan Tinggi, Rekrutmen P3K Buat Trauma Guru

‎Seharusnya para saksi-saksi diperiksa pada 30 Desember 2020 lalu. Hanya saja pemeriksaan tersebut berubah menjadi hari ini. 

"Sebelumnya ada kegiatan sehingga diundur menjadi hari ini, lengkapnya hasil pemeriksaan nanti akan kita sampaikan," katanya.

Diketahui 6 orang tersebut berinisial SAS, SC, DL, MC, A dan V. Keenam tersebut terdiri atas selebgram, artis hingga pramugari

 Baca Juga: Bantah Kabar Nikahi Wanita Asal Tasikmalaya Selama 4 Bulan, Teddy: Doakan Saja Biar Dapat Istri Lagi

Kasus prostitusi ini terungkap usai polisi menciduk artis berinisial TA. TA diamankan polisi saat tengah berada di hotel kawasan Bandung pada Kamis 17 Desember 2020. TA diduga terlibat praktik prostitusi. 

Selain TA, polisi juga menangkap tiga orang lainnya yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. 

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X