Wajah Tampak Pucat, Sahrul Gunawan Jatuh Sakit Usai Diprediksi Menang di Pilkada Kabupaten Bandung

- 12 Desember 2020, 19:52 WIB
Sahrul Gunawan kabarkan kondisi kesehatannya usai diprediksi menang di Pilkada 2020 Kabupaten Bandung.
Sahrul Gunawan kabarkan kondisi kesehatannya usai diprediksi menang di Pilkada 2020 Kabupaten Bandung. /Instagram/sahrulgunawanofficial

PIKIRAN RAKYAT - Aktor sekaligus penyanyi Sahrul Gunawan diprediksi menang dalam pilkada Kabupaten Bandung berdasarkan hasil hitung cepat.

Diketahui, Sahrul Gunawan bersama pasangan Dadang Supriatna tercatat di nomor urut 3 Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung.

Keberadaan Sahrul Gunawan jadi pertanyaan lantaran ketidakhadiran dirinya saat proses hitung cepat Pilkada Kabupaten Bandung 2020 pada Rabu 9 Desember 2020 lalu.

 Baca Juga: Sinopsis 'Bima S', Satria's Journal: Catatan Perjalanan Satria Mencari 7 Matrix Ajaib

Melalui video yang dibagikan melalui akun Instagram, Sahrul Gunawan akhirnya memberi kabar bahwa kondisi kesehatannya kurang sehat.

Saat Sahrul Gunawan menjelaskan kondisinya, terlihat wajah dirinya yang pucat sambil menggunakan masker yang dikaitkan di dua telinganya.

Sahrul Gunawan pun menyampaikan ucapan terima kasih pada masyarakat Kabupaten Bandung yang telah percaya dan memilih dirinya sebagai Bupati dan Calon Bupati Kabupaten Bandung.

 Baca Juga: Tak Hanya Rendam Sejumlah Desa, Banjir di Kabupaten Bangkalan Dilaporkan Menelan Korban Jiwa

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, kepada seluruh warga Kabupaten Bandung, terima kasih atas dukungannya. Dan amanah ini akan kami dengan baik. Saya dan Kang Dadang Supriatna Insya Allah akan membuktikan harapan perubahan yang diinginkan warga Kabupaten Bandung," kata Sahrul Gunawan, dalam video yang dibagikan di akun Instagram @sahrulgunawanofficial pada Sabtu, 12 Desember 2020.

Sahrul Gunawan berkata ia akan bekerja sebaik mungkin dan mewujudkan cita-cita masyarakat Kabupaten Bandung semaksimal mungkin.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X