Kenal Baik Wali Kota Cimahi, Ridwan Kamil Prihatin hingga Tak Menduga Ajay M Priatna Ditangkap

- 28 November 2020, 17:26 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil usai temu Pemimpin Redaksi Media Massa se-Jawa Barat di Jalan Setrasari Kota Bandung, Sabtu, 28 November 2020. /Pikiran-rakyat.com/Novianti Nurulliah

PIKIRAN RAKYAT - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Prihatin dengan penangkapan Wali kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna oleh KPK, Jumat, 27 November 2020.

Ridwan Kamil meminta penangkapan tersebut menjadi pelajaran bagi semua pihak terutama Kepala Daerah. 

"Saya sangat sedih, sangat prihatin saya kenal baik dengan Pak Ajay sering banyak berinteraksi. Saya tidak menduga ada hal yang melanggar aturan yang akhirnya menjadi sebuah perkara," ujar Ridwan usai temu Pemimpin Redaksi Media Massa se-Jawa Barat di Jalan Setrasari  Kota Bandung, Sabtu, 28 November 2020.

 Baca Juga: Tren Kuliner dari Manga dan Anime Bersemi, Kini Muncul Melonpan Roti Jepang

"Saya sampaikan Pak Ajay ikuti proses hukum sebaik-baiknya sampaikan sejujur-jujurnya apa adanya dan saya doakan segera bisa melewati ini sebaik-baiknya," kata dia melanjutkan. 

Pada kesempatan tersebut, ridwan meminta kepala daerah lain seharusnya belajar dengan adanya kasus tersebut. 

"Ya sudah berkali-kali kejadian mohon untuk selalu menjaga integritas karena beberapa daerah di Jabar sudah berkali-kali di kota atau kabupaten yang sama termasuk Cimahi. Jadi ini jadi pelajaran agar fokus pemimpin pengabdian dan menjaga integritas dalam pembangunan," kata dia. 

 Baca Juga: Mike Tyson vs Roy Jones Jr: Naik Ring Lagi, si Leher Beton Ternyata Tipe Suami Takut Istri

Sebelumnya, Tim penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menangkap terduga koruptor di kalangan kepala daerah.

Kali ini yang disikat KPK adalah Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X