Wagub DKI Jakarta Diperiksa Selama 8 Jam, Riza Patria: Ada 46 Pertanyaan 16 Halaman

- 24 November 2020, 08:49 WIB
Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. /Instagram/@bangariza

PIKIRAN RAKYAT - Setelah Gubernur Jakarta Anies Baswedan, Polda Metro Jaya memanggil Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria pada Senin 23 November 2020.

Pemanggilan ini berkaitan dengan kerumunan yang muncul saat acara resepsi pernikahan putri Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dan acara Maulid Nabi yang digelar di Pertamburan, Jakarta Pusat.

Kurang lebih 8 jam Wagub DKI Jakarta Riza Patria diperiksa, tepatnya dari pukul 11.00 WIB hingga 19.00 WIB. 

Baca Juga: Sebut Penyemprotan Disinfektan di Petamburan Bisa Membahayakan, Fadli Zon: Sudah Jauh Berlebihan

Saat diperiksa, Wakil Gubernur DKI itu mengaku dirinya dicecar sebanyak 46 pertanyaan terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan.

“Dalam pelaksanaannya dari jam 11.00 lewat sampai jam 19.00, kurang lebih delapan jam termasuk istirahat siang sore Ashar dan Magrib, ada 46 pertanyaan, 16 halaman,” ujar Riza di Mapolda Metro Jaya, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui PJM News, Senin 23 November 2020.

Mengenai kerumunan yang terjadi di Petamburan, pihak polisi juga menanyakan mengenai kerumunan massa di daerah Tebet, Jakarta Selatan kepada Riza.

Baca Juga: Soroti Kasus hingga Gender Millen Cyrus, DPR RI: Polisi Harus Bijak

Pasalnya saat acara berlangsung, Riza menghadiri acara tersebut bersama dengan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso

Sumber: PMJ News


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X