Pikiran Rakyat
USD Jual 14.116,00 Beli 14.214,00 | Cerah berawan, 20.7 ° C

DPRD Jabar Dukung Karya Bakti dan Bakti Sosial dalam Rangka HUT TNI ke-74

Advertorial
KARYA Bakti dan Bakti Sosial dalam Rangka HUT TNI ke-74.*/DOK HUMAS DPRD PROV JABAR
KARYA Bakti dan Bakti Sosial dalam Rangka HUT TNI ke-74.*/DOK HUMAS DPRD PROV JABAR

SOREANG, (PR).- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Buky Wibawa dan Syahrir menghadiri acara Karya Bakti dan Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka HUT - TNI ke 74 di Desa Sukamukti, Kabupaten Bandung, Sabtu, 21 September 2019.  Acara tersebut dihadiri oleh Panglima TNI Hadi Tjahjanto, Gubernur Provinsi Jawa Barat Ridwan kamil dan Bupati Kabupaten Bandung Dadang M Nasser.


 

Buky Wibawa mengapresiasi kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka HUT TNI ke-74 tersebut.  Sebagai bagian dari rangkaian kegaitan Bakti Sosial dan Karya Bakti tersebut, diantaranya membersihkan sungai DAS Citarum dan pelayanan kesehatan gratis.  Kegiatan ini diikuti oleh seluruh masyarakat yang ada di wilayah DAS Citarum.

Buky Wibawa juga berharap kedepannya, TNI tetap menjaga kesatuan dan persatuan untuk terus menjaga NKRI.


 

Pada kesempatan itu Panglima TNI menyatakan harapannya supaya masyarakat ikut berpartisipasi aktif bersama TNI untuk memulihkan Citarum. Soalnya, sejak manusia dilahirkan, ada tugas yang melekat yaitu menjaga lingkungan.

Sementara itu, Gubernur Jabar, Ridwan Kamil mengatakan, program Citarum Harum yang digalakkan oleh pemerintah tidak akan berhasil tanpa keterlibatan TNI. "Saya menyaksikan sendiri dulu di bantaran Citarum banyak rumah-rumah liar dan aktivitas masyarakat yang tak beraturan," ucapnya.***

Bagikan: