Pikiran Rakyat
USD Jual 14.006,00 Beli 14.104,00 | Sedikit awan, 23.5 ° C

Rayakan HUT ke-74 RI, Gojek Berharap Bisa Beri Dampak Sosial Lebih Besar

Abdul Muhaemin
PERAYAAN Festival Merah Putih Mitra di Gedung Bikasoga, Jalan Suryalaya Indah, Kota Bandung, Minggu, 18 Agustus 2019.*/ABDUL MUHAEMIN
PERAYAAN Festival Merah Putih Mitra di Gedung Bikasoga, Jalan Suryalaya Indah, Kota Bandung, Minggu, 18 Agustus 2019.*/ABDUL MUHAEMIN

BANDUNG, (PR).- Perusahaan Teknologi Karya Anak Bangsa yaitu Gojek turut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-74. Diikuti oleh lebih dari 50 ribu Mitra Gojek yang tersebar di 256 kota seluruh Indonesia, Gojek menyemarakkan HUT RI bersama Mitranya melalui rangkaian acara yang bertajuk Festival Merah Putih Mitra.

Kota Bandung menjadi salah satu kota tempat berlangsungnya acara Festival Merah Putih Mitra. Dilangsungkan pada Minggu, 18 Agustus 2019 di Gedung Bikasoga, Jalan Suryalaya Indah, setidaknya ada lebih dari 3.000 Mitra Gojek yang turut hadir merayakan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74 di Kota Bandung.

Para Mitra Gojek yang hadir dalam acara Festival Merah Putih Mitra tidak hanya disuguhi rangkaian hiburan dan beragam acara. Namun Mitra Gojek bisa membeli atribut baru yang telah diluncurkan oleh Gojek pada bulan Juli yang lalu.

Vice President Regional Gojek Jawa Barat dan Banten Becquini Akbar mengatakan, tujuan diadakannya acara ini adalah untuk semakin menguatkan terjalinnya kemitraan yang baik antara Gojek dan Mitranya.

Tidak hanya itu, diharapkan dengan adanya inovasi yang dilakukan oleh Gojek, bisa semakin mendorong dan menginspirasi para Mitra untuk naik kelas. Mitra Gojek juga diharapkan bisa membawa dampak positif bagi keluarga dan lingkungannya masing-masing.

"Melalui kemitraan yang telah terjalin, Gojek dan Mitra Gojek menjadi teladan sekaligus pelopor layanan berbasis digital di Indonesia. Gojek telah membantu jutaan masyarakat Indonesia menyelesaikan permasalahan sehari-hari. Gojek akan terus berinovasi untuk mendorong dan menginspirasi para Mitra untuk naik kelas. Harapan kami, semakin banyak Mitra Gojek yang mrmbawa dampak positif bagi keluarga dan lingkungannya masing-masing," tutur Becquini.

Lebih lanjut, Becquini mengatakan Gojek akan terus berevolusi menjadi platform teknologi on-demand terdepan di Asia Tenggara. Berbarengan dengan hal itu, Gojek dan Mitranya akan terus membangun diri dan beradaptasi di era teknologi dan memberikan dampak sosial yang lebih besar.

"Perayaan HUT RI ke-74 oleh Mitra Gojek membawa pesan khusus bagi Gojek dan Mitranya. Sebagai aset bangsa Indonesia, Gojek telah berevolusi menjadi platform teknologi on-demand terdepan di Asia Tenggara. Namun, perjuangan Gojek bersama jutaan Mitranya untuk mengisi kemerdekaan akan terus berlanjut dengan membangun diri dan terus beradaptasi di era teknologi dan memberikan dampak sosial yang semakin besar untuk Indonesia," katanya.

Menyenangkan Mitra

Sementara itu, Regional Head Corporate Affairs Gojek Wildan Kesuma mengatakan, acara Festival Merah Putih Mitra ini juga untuk membuat para Mitra Gojek senang. Menurut dia, Mitra Gojek selalu senang ketika ada acara yang melibatkan Mitra dengan Gojeknya.

"Iya tujuan adanya acara ini memang untuk menyenangkan Mitra Gojek. Karena para Mitra selalu senang berkumpul dengan komunitasnya, dengan teman-temannya yang lain sehingga diharapkan adanya acara ini bisa membuat para mitra senang," ujarnya.

Acara Festival Merah Putih Mitra merupakan acara puncak Kirab Nasional Merajut Nusantara. Gojek mengirimkan para mitranya untuk melakukan ekspedisi penyelaman di 7 lautan serta pendakian di 4 gunung Indonesia.

Ekspedisi penyelaman dilakukan di Gili Trawangan, Pahawang Lampung, Derawan Kalimantan, Bunaken Manado, Kepulauan Seribu, Sabang Aceh, dan Raja Ampat. Sementara 4 gunung yang didaki oleh Mitra Gojek adalah Gunung Sindoro Jawa Tengah, Gunung Mahameru Jawa Timur, Gunung Kerinci Jambi dan Gunung Bawakaraeng Sulawesi Selatan.***

Bagikan: