Pikiran Rakyat
USD Jual 14.039,00 Beli 14.137,00 | Cerah berawan, 28.6 ° C

Perempuan Diduga Depresi Menyasar Pengendara Motor dengan Menusukkan Jarum Suntik

Mochammad Iqbal Maulud
ILUSTRASI.*/DOK. PR
ILUSTRASI.*/DOK. PR

BANDUNG, (PR).- Adik kandung dari wartawati Pikiran Rakyat Ira Vera Tika atas nama Irma Cristine (25), menjadi korban penusukan menggunakan jarum suntik oleh seorang perempuan dewasa tidak kenal. Diduga kuat perempuan dewasa tersebut merupakan perempuan yang mengalami depresi.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin 17 Juni 2019 sekira pukul 19.00 lalu, saat Irma menuju ke tempat kosannya di kawasan Pasirkaliki dengan menggunakan‎ sepeda motor. Saat itu Irma datang dari arah Buahbatu namun ditengah perjalanan di sekitaran perempatan M Ramdhan-Tegallega Irma ditusuk di bagian betis belakang oleh orang tak dikenal.

‎"Jadi saat itu di perempatan tersebut, sedang lampu merah, sepeda motor yang melintas hanya 2 saja, sepeda motor saya, dan sepeda motor lainnya yang jaraknya cukup jauh. Tiba-tiba ada ibu-ibu yang mendekati saya dan menusukan sesuatu ke betis belakang saya, saya pun berteriak dan ibu-ibu tersebut menjauh," ucap Irma pada Rabu 19 Juni 2019.

‎Penusuk tersebut kata Irma langsung lari menjauh ke jalan sebrang dari perempatan tersebut. Irma pun lalu memacu motornya hingga ke tempat kosannya, saat itu setelah dilihat ada bekas luka di bagian betis belakang Irma.

"Saat kejadian kondisi saya dalam keadaan panik, sehingga‎ tidak terlalu merasa-rasa bahwa kaki saya ditusuk. Saya pun setelah tiba di kosan langsung mengecek kaki saya tersebut ke RS Borromeus, dan kata dokter bekas luka tersebut berasal dari jarum," ucapnya.

Hanya saja lanjut Irma tusukan tersebut tidaklah terlalu dalam, namun karena khawatir jarum tersebut tidak steril Irma lakukan cek laboratorium. "Hasilnya sih negatif hanya saja saya harus terus cek darah dalam 3 bulan sekali khawatir ada virus yang ada di jarum tersebut," ucapnya.

Diduga depresi

Irma juga menyatakan, pelaku ini dia duga mengalami depresi karena setelah melakukan penusukan, pelaku sempat marah-marah‎ tidak jelas pada Irma. "Dia bahkan juga memelototi saya dan mau mendekati saya lagi, saya kira dia gila atau stress," ucapnya.

Sementara ciri perempuan tersebut, lanjut Irma, merupaka perempuan berusia setengah baya. Saat melakukan penusukan dia menggunakan kemeja putih lengan pendek, celana pendek berwarna coklat dan kerudung putih. "Badannya agak besar berkulit sawo matang dan menggunakan sendal jepit," ucapnya.

Enggan melapor

Meski demikian Irma enggan melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian, hanya saja Irma berharap pihak kepolisian bisa melakukan patroli malam di daerah-daerah yang cenderung sepi. "Yah kejadiannya sudah terjadi, lagian pelakunya juga orang gila nampaknya," ucapnya.

Oleh karena itu Irma berharap pihak kepolisian bisa mengamankan Kota Bandung lebih baik lagi. Jangan sampai kejadian semacam ini bisa terulang lagi, ditambah menurut rumor yang beredar kejadian penusukan menggunakan jarum suntik ini bukan yang pertama kalinya lanjut Irma.

Sementara itu Satreskrim Polrestabes Bandung pun tidak tinggal diam. Setelah mendapatkan laporan yang beredar di media sosial, Satreskrim Polrestabes Bandung kini sedang memburu pelaku. Bahkan korban pun rencananya akan dimintai keterangan agar pelaku bisa segera tertangkap.***

Bagikan:

TERPOPULER