Pikiran Rakyat
USD Jual 14.020,00 Beli 14.118,00 | Sebagian berawan, 20.9 ° C

Pelantikan 5 Pejabat Awali Rotasi, Pejabat Lainnya Siap Dimutasi

Cecep Wijaya Sari

ILUSTRASI mutasi pejabat.*/DOK. KABAR BANTEN
ILUSTRASI mutasi pejabat.*/DOK. KABAR BANTEN

NGAMPRAH, (PR).- Pelantikan lima pejabat administrator di Kabupaten Bandung Barat mengawali rangkaian rotasi, mutasi, dan promosi pegawai. Para pejabat yang dilantik ini akan dievaluasi dalam tiga hingga empat bulan ke depan.

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Bandung Barat nomor 82.2/kep.323-BPKSDM/2019 yang digelar di Aula Masjid Ash Shidiq, Komplek Perkantoran Pemerintahan KBB. "Saya percaya bahwa para pejabat yang dilantik akan menjalankan tugas sebaik-baiknya," ujar Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna.

Kelima pejabat yang dilantik tersebut yaitu  Anni Roslianti sebagai Kepala Bagian Pengadaan pada Sekretariat Daerah. Jabatan sebelumnya, Kepala Bidang Sanitasi dan Air Minum Dinas PUPR. Lalu, Bambang Eko Setyo Wahjudi dilantik sebagai Sekretaris Inspektorat Daerah dari jabatan sebelumnya sebagai P2UPD Madya Inspektorat Daerah.

Ketiga, Agnes Virganty dilantik sebagai Kepala Bidang Pengembangan Karir di BPKSDM dari jabatan sebelumnya sebagai Kepala Subbagian Otonomi Daerah di Sekertariat Daerah. Lalu, Dini Setiawati dilantik sebagai Kepala Bidang Perencanaan dan Mutasi Pegawai di BPKSDM dari jabatan sebelumnya Kepala Subbagian Evaluasi dan Pelaproran di Sekertariat Daerah.

Terakhir, Rega Wiguna dilantik sebagai Kepala Bidang Pajak II di BPKD dari jabatan sebelumnya Kepala Subbidang Data dan Analisis Pajak Bumi dan Bangunan dan Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan.

Umbara mengungkapkan, proses rotasi mutasi ini akan selesai hingga tahun depan lantaran prosesnya bertahap. Ia pun tak mau terburu-buru lantaran tak ingin ada perombakan ulang di tengah jalan jika kinerja pejabat tidak baik.

“Rotasi mutasi ini bisa selesai sampai tahun 2020. Saya ingin rotasi ini bisa memberikan pelayanan optimal dan menjalankan program yang terbaik untuk masyarakat,” tuturnya.***

Bagikan: