Pikiran Rakyat
USD Jual 14.328,00 Beli 14.028,00 | Sebagian cerah, 25.4 ° C

Segera Atasi Masalah Banjir di Cimahi

Surat Pembaca
ILUSTRASI banjir Cimahi.*/ DOK.PIKIRAN RAKYAT
ILUSTRASI banjir Cimahi.*/ DOK.PIKIRAN RAKYAT

MELALUI surat pembaca ini, saya ingin mengutarakan masalah kami sebagai warga Kota Cimahi. Masalah yang sangat menggangu kami di saat hujan sedang turun yaitu banjir.

Banjir ini berlokasi di Jalan Raya Cimindi, sebelum jembatan Cimindi. Banjir yang selalu menjadi penghambat laju kami, karena banjir yang sangat besar dan air yang sangat tinggi, membuat kami tidak bisa menjalankan aktivitas.

Jalan Raya Cimindi ini merupakan jalan utama untuk kami yang akan pergi ke arah Kota Bandung. Banyak pejalan kaki dan pengendara yang berhenti di pinggir jalan, motor mogok, dan banyak juga toko-toko pakaian terkena banjir. Sampai air masuk ke dalam toko mereka dan  itu membuat saya prihatin.

Banjir yang kami alami tidak hanya di Jalan Raya Cimindi saja, tetapi ada di beberapa jalan utama yang sering kami lewati dan selalu tergenang oleh banjir, yaitu Jalan Kolonel Masturi dan Jalan Cihanjuang, sehingga menyebabkan kemacetan yang sangat lama. Karena jalan tersebut selalu menjadi  langganan banjir, saya minta pemerintah cepat menangani banjir tersebut.

Kami sangat beharap Pemerintah Kota Cimahi  segara menanggulangi masalah ini, agar kami sebagai warga Kota Cimahi tidak dirugikan lagi oleh masalah banjir ini.

Dengan demikian, kami bisa melewati Jalan Raya Cimindi dengan lancar.

Wassalamualaikum wr.wb.

 

Gina Nurgianti

Jalan Amir Machmud

Gang H Mustofa No 147

Cibabat, Cimahi Utara

Kota Cimahi

 

Bagikan: