Pikiran Rakyat
USD Jual 14.325,00 Beli 14.025,00 | Umumnya berawan, 28.7 ° C

Alun-alun Kota Bandung Kini Tampil Beda

KOTA Bandung sudah lama menjadi destinasi wisata banyak orang, bukan hanya warga asal kota Bandung, seringpula masyarakat yang berasal dari luar kota turut menikmati berbagai tempat wisata di kota yang dijuluki sebagai Kota Kembang itu.

Salah satu tempat yang menjadi daya pikat bagi masyarakat ialah Alun-alun Kota Bandung. Desainnya yang istimewa sering dijadikan sebagai lokasi berfoto oleh banyak orang.

Hamparan rumput sintetis menjadi salah satu daya tariknya. Di sini warga bisa bermain serta bercengkrama dengan keluarga. Selain itu, ada pula wahana bermain anak serta beberapa fasilitas olah raga.

Corak yang digunakan pada rumput sintetis baru juga terlihat menarik dengan garis-garis diagonal, berbeda dari sebelumnya yang hanya berupa garis-garis lurus dan berbentuk persegi mengikuti bentuk taman.

Fasilitas bagi masyarakat yang ingin berolah raga serta wahana bermain bagi anak-anak yang sering menjadi sorotan masyarakat karena telah banyak kerusakan, kini telah diperbaiki dan terlihat baru.

Sempat ditutup untuk umum selama beberapa waktu, kini proses renovasi sudah rampung. Warga pun bisa segera menikmati Alun-alun Kota Bandung yang baru. (Abdul Muhaemin)***

Bagikan: