Pikiran Rakyat
USD Jual 14.210,00 Beli 13.910,00 | Berawan, 20 ° C

Padat, Lembang Sudah Tak Mampu Menampung Kendaraan

BANDUNG, (PR).- Arus lalu lintas menuju Lembang khususnya beberapa kawasan wisata sudah dipadati kendaraan sejak pukul 07.00 WIB pagi tadi. Kanit Lantas Polsek Lembang, AKP Asep Ratman menginformasikan, volume kendaraan semakin bertambah dan kawasan wisata Lembang didominasi oleh kendaraan berplat B.

"Dari arah Setiabudi sudah padat mulai jam 7 tadi, wisata Farmhouse saat ini sudah tidak bisa menampung kendaraan parkir areanya. Kepadatan meningkat karena adanya kendaraan keluar masuk Farmhouse," kata Asep sebagaimana dilaporkan Radio PRFM, Sabtu 30 Desember 2017.

Tak hanya dari arah Setiabudi, dari arah lainnya pun termasuk dari jalur alternatif saat ini dipastikan padat. Karenanya Asep mengimbau warga Bandung maupun wisatawan yang hendak menuju Lembang untuk mengurungkan niat terlebih dahulu supaya tidak terjebak dengan padatnya kendaraan dari semua arah. Bahkan Asep mengklaim saat ini kawasan Lembang sudah tidak bisa menampung kendaraan.

"Sarannya kalau mau ke Lembang ditahan saja, saya rasa Lembang sudah tidak bisa menampung kendaraan yang berdatangan. Semuanya padat, sesekali petugas juga memberlakukan one way," tambah Asep.

Asep menambahkan, saat ini arus dari arah Setiabudi juga dibelokkan ke jalur Sersan Bajuri dari Terminal Ledeng. Namun pas keluar Patrol-Cisarua menuju Lembang arus lalu lintas sama padat.***

Bagikan: