Pikiran Rakyat
USD Jual 14.048,00 Beli 14.146,00 | Langit umumnya cerah, 22.1 ° C

PT BIJB Undang 27 Maskapai Penerbangan

Novianti Nurulliah
BANDUNG,(PR).-PT Bandar Udara Internasional Jawa Barat (PT BIJB) mengundang 27 perusahaan maskapai penebangan lokal dan internasional dalam acara bertajuk BIJB Airline Gathering 2016 di The Trans Luxury Hotel Bandung, Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung, Jumat 28 Oktober 2016.

Direktur Utama PT BIJB Virda Dimas Ekaputra‎ menuturkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenalkan visi dan misi dari Pemprov Jabar dan PT BIJB dalam membangun dan mengembangkan BIJB kepada perusahaan maskapai di Indonesia dan juga asing.

"Acara ini menginformasikan dan mensosialiasikan BIJB akan beroperasi satu tahun ke depan. Dari sekarang kita kerja sama dalam rangka membangun rute penebangan. Ini bisa didiskusikan bersama untuk mengembangkan bandara yang besar, pintu gerbang bisnis dan pariwisata Indonesia," kata dia.

Menurut dia, saat ini baru satu maskapai yang sudah melakukan Mou yaitu Citylink pada 2 Juni 2016 lalu . Sementara pada kesempatan tersebut pihaknya melakukan Mou dengan Sriwijaya Air dan Kalstar. "Mudah-mudahan diikuti oleh maskapai-maskapai lain. Dengan demikian bandara ini bisa jadi pintu gerbang bisnis dan tourism jadi kenyataan,"ujar dia.***
Bagikan: