Pikiran Rakyat
USD Jual 14.020,00 Beli 14.118,00 | Umumnya cerah, 31.1 ° C

Eksekusi Kantor Disnak Jabar Batal

Yedi Supriadi
BANDUNG, (PR).- Eksekusi Kantor Dinas Peternakan (Disnak) Jawa Barat (Jabar) di Jln. Ir. H. Djuanda (Dago) No 358-360, Kec. Coblong, Kota Bandung akhirnya batal. Pemerintah Provinsi Jawa Barat tetap mempertahankan gedung tersebut.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Kamis 14 Juli 2016, massa pro pemprov jabar sudah berjubel di halaman gedung, pelataran dan pintu masuk kantor. Mereka berkerumun untuk bersiap siap menghalal mereka yang akan melakukan pengosongan.

Selain berkumpul, massa juga menggelar konser yang menyajikan lagu lagu perjuangan. Kemudian massa juga membentangkan poster di depan halaman.

Petugas Satpol PP, dan pegawai Disnak pun berbaur berkumpul di sekitaran gedung. Tidak lama kemudia Gubernur Ahmad Heryawan datang ke gedung Disnak. Gubernur beserta rombongan melihat langsung kondisi gedung Disnak.

Kepada wartawan Gubernur menegaskan bahwa tidak akan menyerahkan Gedung Disnak kepada ahli waris, karena gedung Disnak ini adalah milik pemerintah. "Kita tidak akan menyerahkan gedung milik negara ini kepada ahli waris, karena jelas ini milik pemprov Jabar," katanya.***
Bagikan: