Pikiran Rakyat
USD Jual 14.020,00 Beli 14.118,00 | Umumnya cerah, 27.4 ° C

Anggota Lanud Sulaiman Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Sarnapi
SOREANG,(PRLM).- Bertempat di Rumah Sakit Lanud Sulaiman, Margahayu, Kab. Bandung, dilaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi 34 orang anggota Lanud Sulaiman baik perwira, bintara, tamtama maupun pegawai negeri sipil (PNS) yang telah ditunjuk, Senin (30/11/2015). Pemeriksaan ini merupakan pelaksanaan program kerja triwulan rumah sakit.

"Tujuannya adalah untuk mendeteksi secara dini bila dari peserta rikes diketahui menderita penyakit maka dapat segera ditindaklanjuti untuk mengobati penyakit yang diderita,” kata Kepala RS Lanud Sulaiman, Suprapto.

Pemeriksaan kesehatan untuk triwulan keempat tahun 2015 ini meliputi pengambilan darah, urine, rontgen, EKG (Elektro-Kardio-Gramm), pemeriksaan gigi, THT (Telinga Hidung Tenggorokan), tekanan darah, pengukuran berat badan, dan tinggi badan.

"Pemeriksaan kesehatan tersebut berlangsung selama dua hari. Hari pertama ditujukan bagi anggota Lanud Sulaiman, dan hari kedua ditujukan bagi 30 orang anggota jajaran Depohar 40 dan 70 Sulaiman," ucapnya.(Sarnapi/A-147)***
Bagikan: