Pikiran Rakyat
USD Jual 14.012,00 Beli 14.110,00 | Sebagian berawan, 23.6 ° C

Mengerikan, Video Insiden Flying Fox di Maranatha

Anwar Effendi
BANDUNG,, (PRLM).- Bermain flying fox berbuah petaka. Itulah kalimat yang mungkin dapat menggambarkan isi video yang diunggah oleh pemilik akun Facebook Bintang Satyowibowo.
 
Sekira 22 jam lalu, Bintang mengunggah video insiden flying fox berdurasi 10 detik. Sampai siang ini, sudah belasan ribu orang melihat dan lebih dari 200 kali video tersebut dibagikan.
 
Video itu menggambarkan seseorang berada di atas gedung kemudian meluncur deras menggunakan tali ke tempat yang lebih rendah. Namun baru tiga detik meluncur, tubuhnya membentur tanah.
 
Orang-orang di bawah yang tadinya menyaksikan permainan flying fox itu, langsung mengerumuni si pemain yang sudah tergelatak tak sadarkan diri.
 
Pengunggah menyebut insiden itu berlangsung di Universitas Maranatha pada 5 November 2015. Menurutnya, kegiatan flying fox digelar oleh Resimen Mahasiswa (Menwa) Maranatha.
 
"Sekali lagi ini kejadian unit kegiatan RESIMEN MAHASISWA MARANATHA (MENWA). Bukan unit kegiatan MAPEKA MARANATHA. Kejadian Kamis, 5 november 2015," tulis pengunggah menyertai video tersebut.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Bagikan: