Pikiran Rakyat
USD Jual 14.020,00 Beli 14.118,00 | Sebagian berawan, 23 ° C

105 Prajurit dan PNS Korpaskhas Bandung Naik Pangkat

Sarnapi
SOREANG,(PRLM).- Komandan Komando Korp Pasukan Khas (Korpaskhas), Adrian Wattimena, menerima laporan kenaikan pangkat prajurit/PNS Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas. Diharapkan dengan adanya kenaikan pangkat dapat mendorong dan meningkatkan semangat serta motivasi kerja yang lebih optimal bagi prajurit dan PNS TNI sehingga berprestasi dan berdedikasi tinggi.

"Kenaikan pangkat merupakan bukti prajurit dan personel tersebut telah mampu melaksanakan tugas dengan baik dan benar secara profesional," kata Andrian dalam rilisnya ke PRLM, Minggu (11/10/2015).

Selain itu, sisi lainnya selama bertugas patuh terhadap aturan yang ada tanpa cacat. "Dengan mendapat kesempatan kenaikan para prajurit dan PNS harus diikuti dengan meningkatnya pengetahuan, kemampuan, dan ketrampilan pada bidang tugas masing-masing sehingga kemampuan tetap terpelihara dengan baik," ujarnya.

Profesional prajurit Paskhas harus dibarengi dengan keinginan kuat belajar, berlatih, bertanya dan banyak membaca, agar senantiasa siap menghadapi tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan. "Karena pangkat yang disandang setiap personel harus setara dengan kualitas serta integritas yang dimiliki yang diimplementasikan pada tugas yang telah diberikan," katanya.

Personel yang naik pangkat sebanyak 104 yang tediri dari pangkat perwira, bintara, tamtama dan PNS dengan rincian, 54 prajurit/PNS dari Mako Korpaskhas dan 51 Prajurit/PNS dari Pusdiklat Paskhas.(Sarnapi/A-147)***
Bagikan: