Rabu, 19 Februari 2020
Advertorial

InterContinental Bandung Dago Pakar Menerima Penghargaan ITTA 2019/2020

- 20 Desember 2019, 16:11 WIB
HOTEL InterContinental Bandung Dago Pakar menerima penghargaan ITTA 2019/2020.* /DOK. MARCOM HOTEL INTERCONTINENTAL

PIKIRAN RAKYAT - Pada Selasa 17 Desember 2019, InterContinental Bandung Dago Pakar dinobatkan menjadi pemenang penghargaan bergengsi dari Indonesia Travel And Tourism Awards (ITTA) 2019/2020 yang ke-10 untuk kategori “Indonesia Leading Luxury Hotel”.

Penghargaan ini diberikan pada acara “Awarding Night” yang digelar di Annex Building Jakarta. Acara ini juga dihadiri oleh lebih dari 300 undangan yang berasal dari kalangan atas pelaku industri perhotelan maupun pariwisata di Indonesia.

Penghargaan ini diberikan kepada pemenang dari berbagai kategori yang telah dipilih berdasarkan voting secara online yang ditutup pada 28 Oktober 2019.

Keputusan final kemudian ditetapkan oleh Dewan Penasihat dan Binus Business School sebagai partner resmi dari ITTA Foundation pada tanggal 4 November 2019.

Baca Juga: Spesial, Taylor Swift Akan Tampil Perdana di Festival Glastonbury 2020 Mendatang

ITTA sendiri merupakan sebuah organisasi non-pemerintahan yang didirikan pada tahun 2010 dan memiliki fokus pada perkembangan serta kemajuan industri pariwisata Indonesia.

Setiap tahunnya, ITTA digelar oleh ITTA Foundation dan ITTA Organizing Team untuk memililh pelaku industri perhotelan terbaik sesuai dengan kategori yang disediakan dengan skala nasional.

Penghargaan tersebut diberikan untuk memberikan apresiasi dan mendorong sektor-sektor industri pariwisata lainnya untuk dapat berkontribusi lebih demi terjadinya peningkatan kualitas yang berkelanjutan.

ITTA juga diharapkan dapat menjadi tolak ukur dari pelayanan yang diberikan oleh pelaku industri dan bagaimana hal tersebut dapat mempengaruhi kepuasaan pelanggan.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X