Advertorial

Festive Season di InterContinental Bandung Dago Pakar, dari Menu Lezat Hingga Pemandangan Indah Kota Bandung

- 20 Desember 2019, 14:44 WIB
HOTEL InterContinental Bandung Dago Pakar.* /DOK. MARCOM HOTEL INTERCONTINENTAL BANDUNG

PIKIRAN RAKYAT - InterContinental Bandung Dago Pakar merupakan hotel bintang lima bertaraf internasional dibawah naungan InterContinental Hotels Group (IHG) yang merupakan operator hotel terbesar di Indonesia bahkan di dunia.

Terletak di kawasan elit perumahan Resor Dago Pakar dan dekat dengan kawasan lapangan golf ekslusif dan paling berkelas di Kota Bandung yaitu ‘Mountain View Golf Course”.

Hotel dengan konsep bisnis namun bernuansa resort ini merupakan hotel yang dianggap prestisius dikalangan golongan menengah ke atas dan dapat menjadi alternatif tempat menginap ketika mereka berlibur ataupun melakukan perjalanan bisnis ke Kota Bandung.

Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar memiliki fasilitas yang sangat memanjakan para tamu. Pemandangan Kota Bandung dari ketinggian serta lapangan golf yang terhampar hijau mengitari hampir seluruh bangunan hotel merupakan pemandangan paling menarik yang tidak mungkin diabaikan oleh para tamu.

SALAH satu menu makanan di Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar.*
SALAH satu menu makanan di Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar.*

loading...

Baca Juga: Pertamina Ajak Studi Kehidupan Owa Jawa di Pusat Konservasi

Memiliki 225 kamar, All Day Dining Damai Restaurant di lantai lobby, terbagi dua area indoor dan outdoor terrace yang menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman mulai dari buffet, ala-carte dan juga sajian makanan spesial lainnya serta jenis makanan ala barat, Indonesia maupun oriental.

Sedangkan di lantai teratas yaitu lantai 18, terdapat Club InterContinental Lounge untuk menikmati afternoon tea dan juga restoran khusus masakan Chinese “Tian Jing Lou” atau disebut juga Sky View Dining.

Tidak ketinggalan tentunya hotel ini dilengkapi dengan fasilitas gym, spa, kids club, dan kids activity di periode weekend dan periode Natal dan Tahun Baru yang akan datang.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X