Advertorial

Laku Keras! Podomoro Park Bandung Percepat Pasarkan Klaster Bhayugriya

- 17 Oktober 2019, 10:38 WIB
DOK. AGUNG PODOMORO LAND

BANDUNG, (PR).- Tahun 2019 yang notabene merupakan tahun sulit bagi bisnis properti Indonesia pada umumnya, malah menjadi tahun kejayaan Agung Podomoro Land. Pada ulang tahun emasnya yang ke-50, Agung Podomoro Land meluncurkan sebuah properti masterpiece di alam pegunungan Bandung dengan tajuk Podomoro Park Bandung.

Podomoro Park Bandung menjadi fenomena dengan penjualan mencapai lebih dari 600 unit hanya dalam waktu 1 tahun disebabkan beberapa faktor, namun yang paling signifikan adalah shifting strategi pasar dari yang sebelumnya fokus ke investor, kini fokus ke end-user.  Strategi ini mengharuskan Podomoro Park Bandung memiliki unique selling point yang luar biasa untuk menarik minat konsumen tinggal, menghuni, dan berbisnis di properti yang mereka miliki.

Danau megah sepanjang 1 kilometer, pepohonan masif dan rindang, pemandangan ‘mahal’ pegunungan Bandung Selatan, waterfront-dining, hingga stasiun Light Rail Transport (LRT) Bandung Raya menjadi sedikit dari deretan keistimewaan yang memikat konsumen untuk kemudian tinggal di Podomoro Park Bandung dan menikmati kemewahan kehidupan resort yang dekat dengan alam sekaligus gaya hidup modern dengan konsep one-stop living.

Hal ini membuat tiga klaster perumahan yang diluncurkan kini hanya tersisa 10%. Percepatan penjualan ini tentunya diantisipasi Agung Podomoro Land dengan peluncuran klaster terbaru dari Podomoro Park, yaitu klaster Bhayugriya. Sebuah klaster dengan 2 tipe hunian 2 lantai, Nayaka (6x17) dan Askara (7x18) dan harga yang terjangkau.

Tedi Guswana selaku Marketing General Manager Podomoro Park Bandung, mengatakan bahwa klaster Bhayugriya sudah bisa di-booking sejak 10 Oktober 2019, yang merupakan hari pembukaan pemesanan unit. Antusiasme masyarakat pun sangat besar terhadap klaster Bhayugriya, di antaranya karena Podomoro Park melakukan penyegaran desain fasad dan penyematan fasilitas smart home.

Apa istimewanya klaster Bhayugriya?

“Penyegaran desain fasad dengan gaya modern kontemporer, keleluasaan memilih posisi premium hunian di bagian depan pintu klaster, taman bunga indah yang membentang di sepanjang halaman belakang hunian, akses klaster yang paling dekat dengan danau Podomoro Park Bandung, dan tentunya harga perdanadan diskon perdana,” ucap Tedi.

Bhayugriya juga memiliki sebuah clubhouse mewah dengan konsep resort bintang lima. Di dalamnya terdapat infinity pool mewah, kid’s pool, jaccuzi, fitness center, lapangan basket, taman bermain anak, barbeque court, garden walk, community hall, dan bike rental station. Fasilitas layaknya resort ini menjadi andalan klaster Bhayugriya untuk memikat konsumen untuk kemudian menikmati kualitas kehidupan yang lebih baik bersama keluarga tercinta.

Lebih spesial lagi, fasilitas Smart Livingyang hanya dimiliki klaster Bhayugriya semakin melengkapi gaya hidup dinamis yang memberikan kemudahan dan kenyamanan. Cukup dengan menggenggam smartphone, penghuni bisa mengendalikan secara otomatis sejumlah perangkat di dalam rumah, mulai dari smart door lock, smart lighting switch on/off, smart indoor camera, dan smart panic button.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X