Advertorial

Haru Ibu Paruh Baya yang Dibantu Perbaikan Rutilahu oleh Bupati Anne

- 24 September 2019, 13:51 WIB
BUPATI Purwakarta, Anne Ratna, menyerahkan bantuan Rutilahu kepada warga.*/DOK. KABUPATEN PURWAKARTA

PURWAKARTA, (PR).- Wajah sendu nampak terlihat dari raut wajah wanita paruh baya, yaitu Sri Yulianingsih warga Kaum Kidul RT.07/02 Kelurahan Cipaisan Kabupaten Purwakarta. Hal itu tidak terlepas dari kondisi rumahnya yang cukup memprihatinkan.

Dengan berdindingkan bambu yang cukup lapuk, ditambah atap genting yang sudah bocor, bersama keluarganya. Ia tetap tinggal di rumah yang bisa dikatakan tidak layak tersebut.

Pekerjaannya hanya sebagai buruh, untuk membetulkan rumahnya tidak mampu untuk kehidupan sehari - harinya pun kembang kempis.

Akan tetapi di Jumat pagi 20 September 2019, wajah ceria nampak pada raut wajahnya, pasalnya dirinya didatangi langsung oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

"Nuhun ambu atos disumpingan," hanya itu sedikit kata yang terucap darinya.

Kedatangan orang nomor satu di Purwakarta, sangat ditunggu oleh dirinya, bahkan tidak henti - hentinya dirinya mengucapkan terima kasih kepada Anne.

"Haturnuhun pisan ambu,hatur nuhun," katanya sambil terisak.

Bagi Sri bantuan dari Ambu Anne sangatlah berharga, apalagi sejak jauh hari Ambu Anne sudah mendatangi rumahnya untuk melihat langsung kondisinya. Hal itu berdasarkan laporan warga kepada dirinya.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X