Minggu, 8 Desember 2019
Advertorial

Hidup Lebih Efisien, Aman, dan Nyaman dengan Energi Listrik PLN

- 19 Juli 2019, 14:09 WIB
DOK. PLN

LISTRIK sudah menjadi partner kita dalam kehidupan sehari-hari. Dari mulai bangun tidur hingga kemudian tidur kembali listrik akan terus menemani kita dalam beraktivitas. Seiring perkembangan zaman, penggunaan alat-alat elektronik di rumah kita pun semakin banyak dan beragam. Dahulu televisi ukuran 14 inch, kulkas mini dan kipas angin mungkin sudah cukup untuk keseharian kita. Namun, dengan adanya banyak kegiatan maka keinginan untuk bekerja secara efisien dan cepat serta hidup nyaman dengan menggunakan peralatan elektronik semakin bertambah. Kita mulai membeli televisi yang lebih besar, mesin cuci dan memasang AC. Bahkan, kompor pun yang sebelumnya berbahan bakar gas/ minyak mulai beralih bersumber ke energi listrik yang lebih ramah lingkungan. Lalu, sebenarnya apa saja manfaat kompor listrik?

Praktis

Desain kompor listrik yang simple dan elegan membuatnya mudah dibawa kemana mana. Apabila ingin menggunakannya, pelanggan cukup menyolokkan sambungan kompor ke listrik PLN.

Suhu mudah diatur dan konsisten

Kompor induksi menginduksi peralatan yang digunakan, bukan kompornya, sehingga pemanasannya lebih cepat. Selain itu suhu dapat diatur sesuai kebutuhan dan stabil dalam waktu yang lama.

Ramah lingkungan

Kompor induksi tidak membuang emisi sepirti CO2 sehingga lebih ramah lingkungan

Elegan dan mudah dibersihkan

Tampilan kompor yang ramping dan berbentuk datar dengan lapisan kaca akan mempermudah pengguna membersihkannya.


Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Tags

Komentar

Terkini

X